nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Matuidi: Pertahankan Allegri, Juve!

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 16 Mei 2019 09:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 16 47 2056281 matuidi-pertahankan-allegri-juve-j2JEkGZFw3.jpg Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri (Foto: Reuters)

TURIN – Gelandang Juventus, Blaise Matuidi, ikut buka suara terkait masa depan Massimiliano Allegri di kursi kepelatihan tim. Pemain asal Prancis itu mendukung penuh Juve untuk tetap bertahan dengan pelatih Massimiliano Allegri untuk musim depan.

Sebagaimana diketahui, Masa depan Massimilano Allegri di kursi kepelatihan Juventus tengah jadi bahan pembicaraan. Bianconerri –julukan Juve– kabarnya akan kehilangan pelatih asal Italia itu pada musim depan. Pasalnya, ketimbang bertahan, Allegri mengaku lebih tertarik melanjutkan karier bersama raksasa asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Massimiliano Allegri

Beberapa nama sebagai pengganti Allegri pun mulai bermunculan. Maurizio Sarri, Jurgen Klopp, hingga Josep Guardiola dispekulasikan bakal jadi suksesor Allegri selanjutnya. Selain nama-nama tadi, sosok Didier Deschamps juga kini mulai masuk ke dalam daftar mereka.

Baca juga: Marchisio Dukung Klopp Gantikan Posisi Allegri

“Allegri bekerja dengan luar biasa dan saya harap dia bertahan. Dia telah menunjukkan kualitas terbaiknya, dia adalah pelatih hebat," ujar Matuidi melansrid dari laman La Stampa, Kamis (16/5/2019).

Massimiliano Allegri

Akan tetapi, ketimbang terlalu memikirkan mengenai masa depan sang pelatih, Matuidi sendiri mengaku lebih ingin fokus ke laga Juve selanjutnya. Sebagaimana diketahui, Juve bakal menghadapi Atalanta di pekan ke-37 Liga Italia 2018-2019. Poin penuh wajib mereka dapatkan guna menyegel gelar juara Liga Italia musim ini.

“Tapi saat ini kami harus lebih memikirkan tentang bermain dan tampil bagus di laga Minggu malam di Stadion ini menghadapi Atalanta, demi merayakan Scudetto. Kami akan melakukan yang terbaik,” tandasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini