nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Griezmann Ungkap Keinginan Tinggalkan Atletico, Merapat ke Barca?

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 15 Mei 2019 04:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 15 51 2055792 griezmann-ungkap-keinginan-tinggalkan-atletico-merapat-ke-barca-nyqddBM8xz.jpg Antoine Griezmann diisukan bakal tinggalkan Atletico akhir musim (Foto: Twitter)

MADRID – Kabar mengejutkan datang dari kubu Atletico Madrid. Pemain depan andalan mereka, Antoine Griezmann, mengungkapkan keinginannya untuk pergi pada bursa transfer musim panas 2019 ini. Sang pemain bahkan kabarnya telah menyampaikan hal tersebut secara langsung kepada manajemen tim.

"Lima tahun yang sangat luar biasa, terima kasih atas semuanya. Kalian (Atletico Madrid) akan selalu ada di hati saya," ungkap Griezmann, melansir dari laman Bleacher Report, Rabu (15/5/2019)

Kabar mengenai hengkangnya Griezmann dari Atletico ini terbilang cukup mengejutkan. Pasalnya, meski sempat kencang diisukan dengan beberapa klub pada bursa transfer musim dingin kemarin, Griezmann pernah mengatakan jika dirinya bakal menetap di Atletico. Hal serupa juga disampaikan sang pelatih, Diego Simeone. Ia bahkan sempat mengaku sangat yakin penyerang andalannya itu akan tetap bersama skuadnya.

Antoine Griezmann

“Griezmann adalah kapten kami dan ia penting bagi kami, jadi saya tidak khawatir sama sekali. Aku tidak ada di tubuhnya jadi aku tidak bisa memberitahumu apa yang dia pikirkan, tetapi dia memiliki dua tahun tersisa di kontraknya dan dia terus tumbuh dan berkembang di sini,” ujar Simeone.

Baca juga: Petinggi Barca Berselisih Terkait Transfer Griezmann

Berita mengenai keinginan Griezmann untuk meninggalkan Atletico pun seolah menghidupkan kembali rumor mengenai kepindahannya ke Barcelona.

Antoine Griezmann

Sebagaimana diketahui, pada bursa transfer musim panas kemarin, Griezmann dikabarkan sudah menawarkan diri kepada Barca dan sejumlah klub besar Eropa, termasuk Real Madrid.

Penggawa Timnas Prancis ini sudah putus asa di Atletico yang terlempar dari Copa del Rey dan Liga Champions. Tidak hanya itu, Griezmann juga dinilai tak lagi cocok dengan gaya bermain yang diterapkan Diego Simeone dalam skuad Atletico musim ini.

(mrh)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini