nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gelandang Tottenham Pastikan Tampil Optimal di Final Liga Champions

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 15 Mei 2019 21:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 15 261 2056141 gelandang-tottenham-pastikan-tampil-optimal-di-final-liga-champions-1yHu94A3vR.jpg Para pemain Tottenham Hotspur. (Foto: Twitter Tottenham Hotspur)

LONDON – Gelandang Tottenham Hotspur, Moussa Sissoko, puas dengan performa yang ditunjukkannya pada musim ini. Sissoko pun bertekad melanjutkan hal positif tersebut ke pertandingan terakhir Tottenham musim ini, yakni final Liga Champions 2018-2019.

Sissoko memang tampil cukup apik pada musim ini. Alhasil, ia terus mendapat kesempatan bermain dari sang pelatih, Mauricio Pochettino, di sepanjang gelaran musim 2018-2019. Total, Sissoko telah bermain di 43 laga musim ini, di mana 29 di antaranya dilakoni di ajang Liga Inggris.

Para pemain Tottenham Hotspur

Bagi Sissoko, kondisi ini sangatlah berarti. Sebab, di dua musim sebelumnya, ia harus melewati masa-masa yang cukup sulit. Penampilan apik sang pemain saat memperkuat lini tengah dan memimpin transisi tim dari area pertahanan ke serangan menjadi alasan Pochettino terus memberi kepercayaan kepadanya.

BACA JUGA: Son: Kalah di Final Liga Champions Bakal Buat Tottenham Sangat Terluka

Sissoko pun bertekad mempertahankan tren positifnya tersebut ke penampilan-penampilan selanjutnya bersama Tottenham, termasuk kala berhadapan dengan Liverpool di partai final Liga Champions. Sebab, Sissoko berharap bisa membawa Tottenham merengkuh gelar juara pertamanya di ajang tersebut.

Para pemain Tottenham Hotspur

"Saya tidak pernah menyerah. Dalam hidup, Anda selalu harus percaya dengan diri Anda sendiri dan memberikan segalanya. Itu yang saya lakukan. Sekarang, saya menerima manfaat dari pekerjaan itu dan saya sangat senang dengan itu,” ujar Sissoko, sebagaimana dikutip dari laman resmi Tottenham, Rabu (15/5/2019).

β€œIni sangat berarti bagi saya. Saya memiliki musim yang hebat, saya sangat bahagia, semua orang tahu bahwa dua musim pertama saya sulit, tetapi saya terus bekerja dan hari ini saya bisa sangat bahagia dengan apa yang telah saya lakukan. Saya perlu terus seperti itu dan mudah-mudahan kami bisa memenangkan Liga Champions dalam tiga pekan ke depan,” tukasnya.

(dji)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini