nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

PSM Makassar Bungkam Lao Toyota Tiga Gol Tanpa Balas

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 14 Mei 2019 21:41 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 14 51 2055728 psm-makassar-bungkam-lao-toyota-tiga-gol-tanpa-balas-Q7b2Q9ETBD.jpg Lao Toyota vs PSM. (Foto: Twitter AFC)

VIENTIANE PSM Makassar berhasil menaklukkan Lao Toyota FC dengan skor 3-0 di laga pamungkas Grup H Piala AFC 2019, pada Selasa (14/5/2019) malam WIB. Meski tampil di markas lawan, PSM mampu tampil beringas hingga menang tiga gol tanpa balas.

Kemenangan PSM atas Lao Toyota didapatkan tim asuhan Darije Kalezi semenjak babak pertama dimainkan. Tepatnya pada menit ke-43 PSM baru mencetak gol pertamanya melalui aksi Rasyid Bakri. Skor 1-0 untuk keunggulan PSM bertahan hingga babak pertama berakhir.

Baca Juag: Sikat Bhayangkara FC 2-0, PSM Melaju ke Semifinal Kratingdaeng Piala Indonesia 2018

Lao Toyota vs PSM

Memasuki babak kedua, PSM masih mampu menguasai jalannya pertandingan. Namun, butuh waktu cukup lama bagi PSM untuk mencetak gol keduanya di pertandingan tersebut. Tepatnya pada menit ke-74 PSM baru bisa membuat gol keduanya melalui Saldi.

Selang 12 menit dari gol Saldi itu, PSM kembali menambahkan keunggulanya. Kali ini giliran Guy Junior Ondoua yang mencatatkan namanya di papan skor. Gol pemain bernomor punggung 39 itu menjadi yang terakhir di pertandingan tersebut. PSM menang 3-0 atas Lao Toyota.

Dengan kemenangan itu, PSM pun resmi menjadi juara Grup H Piala AFC 2019. Ia berhasil mengoleksi 14 dari empat kemenangan dan dua hasil imbang. Selama di grup tersebut, PSM belum pernah merasakan kekalahan.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini