nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sarri: Masa Depan Saya di Chelsea Masih Belum Jelas

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 14 Mei 2019 03:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 14 45 2055316 sarri-masa-depan-saya-di-chelsea-masih-belum-jelas-AMq1AaweAn.jpg Maurizio Sarri (Foto: Zimbio)

LONDON – Maurizio Sarri coba memberikan komentar mengenai masa depannya sebagai manajer Chelsea. Sarri mengakui bahwa kelanjutan masa depannya sebagai juru taktik The Blues –julukan Chelsea– masih belum bisa ia pastikan.

Sebagaimana diketahui, Sarri sendiri sebenarnya baru saja bergabung dengan Chelsea sebelum musim 2018-2019 bergulir. Manajemen Chelsea mendatangkan Sarri dari Napoli untuk menggantikan peran Antonio Conte.

Pada awalnya banyak pengamat yang optimis dengan kiprah Sarri di Stamford Bridge Stadium. Meski seiring berjalannya waktu, Sarri gagal memenuhi ekspektasi. Bahkan Chelsea hanya berpeluang menyudahi musim ini dengan raihan trofi Liga Eropa 2018-2019, itu juga kalau menang lawan Arsenal di partai final.

Maurizio Sarri

Performa minor yang ditunjukkan Chelsea arahan Sarri memunculkan rumor pelatih asal Italia tersebut bakal didepak. Terlebih, Sarri sendiri mengakui bahwa ia masih belum dapat memastikan kelanjutan masa depannya sebagai manajer Chelsea.

Baca Juga: Sarri Sudah Pasrah jika Hazard Hengkang

“Saya pikir iya, tapi saya tidak begitu yakin. Saya hanya bisa mengatakan bahwa klub meminta saya untuk kembali ke Liga Champions, dan kami telah mencapai target,” ucap Sarri, seperti dikutip dari Metro, Selasa (14/5/2019).

Maurizio Sarri

“Seperti yang telah anda ketahui, saya mencintai sepakbola Inggris. Saya mencintai Liga Inggris, ini fantastis dan levelnya terbaik di dunia, saya pikir begitu. Atmosfer di stadion sangat luar biasa,” sambung pelatih berusia 60 tahun tersebut.

“Saya sangat ingin bertahan di sini. Musim berjalan sangat berat bagi kami. Tapi saya pikir pada akhirnya kami senang karena kami mengalami masalah tiga bulan lalu, tapi mampu bereaksi dengan baik,” tutupnya.

(mrh)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini