nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Azpilicueta: Chelsea Masih Butuh Sosok Seperti Hazard

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 13 Mei 2019 18:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 13 45 2055157 azpilicueta-chelsea-masih-butuh-sosok-seperti-hazard-I6x7iW0ZTi.jpg Eden Hazard dan Cesar Azpilicueta (Foto: Reuters)

LONDON – Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, memberikan tanggapannya mengenai isu hengkangnya Eden Hazard pada akhir musim nanti. Pemain asal Spanyol itu mengatakan jika semua orang di Chelsea masih sangat mencintai sosok Hazard. Untuk itu, ia pun berharap pemain 28 itu tetap bertahan di Stamford Bridge musim depan.

Azpilicueta sendiri mengatakan jika keputusan mengenai masa depan Hazard baru akan jelas usai Chelsea melakoni laga final Liga Eropa kontra Arsenal di Stadion Olymoic Baku, 29 Mei 2019 mendatang.

Eden Hazard

“Tentu saja kami semua ingin dia (Hazard) tetap di sini. Eden (Hazard) telah menjadi bagian penting dalam tujuh tahun dia berada di sini, dia hanya fokus untuk mendapatkan hasil yang baik dan mengangkat trofi di Baku, dan setelah ini posisinya bersama klub akan kita lihat. Tapi semua orang di sini, kami mencintainya dan kami ingin dia tetap bersama kami,” ujar Azpilicueta, melansir dari laman Sportskeeda, Senin (13/5/2019).

 Baca juga: Hazard Sudah Buat Keputusan soal Masa Depannya

Sebagaimana diketahui, sebelumnya beredar kabar jika oemain asal Belgia itu akan segera meninggalkan Stamford Bridge dalam waktu dekat. Kabarnya Hazard bahkan telah melakukan salam perpisahan dengan rekan-rekannya di Chelsea.

Eden Hazard

“Beberapa pekan yang lalu (saya membuat keputusan). Ya, saya telah membuat keputusan, namun ini bukan hanya tentang saya. Saya telah membuat keputusan saya, itu saja. Kami memiliki laga final untuk dimainkan dan kemudian saya akan melihat apa yang terjadi berikutnya,” jelas Hazard.

Real Madrid kemungkinan besar bakal jadi pelabuhan Hazard selanjutnya. Sang pemain memang diketahui telah mengatakan bahwa dirinya sangat tertarik untuk bergabung dengan skuad Los Blancos. Hazard mengaku sangat ingin berada dibawah asuhan Zinedine Zidane yang merupakan salah satu sosok idolanya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini