nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Ingin Kalah dari Sang Ayah, Putri Mohamed Salah Cetak Dua Gol di Anfield

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 13 Mei 2019 17:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 13 45 2055145 tak-ingin-kalah-dari-sang-ayah-putri-mohamed-salah-cetak-dua-gol-di-anfield-aDv2VYwZnw.jpg Putri Mohamed Salah, Makka Mohamed Salah (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Penggawa Liverpool, Mohamed Salah diganjar tropi sepatu emas usai menjadi pemain dengan gol terbanyak di ajang Liga Inggris musim ini. Salah menerima penghargaan tersebut bersama dua pemain lainnya yakni Sadio Mane, dan penggawa Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang dengan masing-masing menorehkan 22 gol sepanjang musim ini.

Ada hal menggemaskan saat penyerahan penghargaan tersebut. Anak perempuan Mohamed Salah, Makka Mohamed Salah, secara tiba-tiba meminta bola kepada sang ayah. Setelah mendapat apa yang diinginkan, Makka langsung menggiring bola dan mencetak gol. Hal itu ia lakukan sebanyak dua kali.

Makka tampil sangat percaya diri di lapangan. Aksi menggemaskannya jelas mengundang decak kagum para fans Liverpool yang saat itu masih memadati Anfield. Sorakan dari para penonton di tribun pun terdengar saat bola yang disepak Makka masuk kedalam gawang. Aksi Makka selesai setelah Salah dan sang Istri menghampirinya.

Baca juga: Kelar Pertandingan Liverpool vs Wolverhampton, Alexander-Arnold Masih Latihan

Seperti yang diketahui sebelumnya, Liverpool sukses meraih poin penuh di laga terakhir mereka saat menjamu Wolverhampton Wanderers di Anfield Stadium, Minggu 12 Mei 2019 malam WIB. The Reds –julukan Liverpool– mengakhiri laga dengan skor 2-0 berkat brace yang dicetak Sadio Mane.

Mohamed Salah dan Sadio Mane

Sayangnya, meski mendulang poin penuh di laga terakhir, pasukan Jurgen Klopp tetap gagal meraih gelar juar Liga Inggris. Sebab, di laga lain Manchester City juga berhasil meraih tiga poin di laga terakhir mereka sekaligus membuktikan diri lebih unggul atas Liverpool musim ini.

Kendati begitu, setidaknya kekecewaan fans Liverpool sedikit terobati dengan dua penyerang mereka yang berhasil meraih sepatu emas musim ini

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini