nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sarri: Kesuksesan di Liga Eropa Tak Menjamin Hazard Bertahan di Chelsea

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 11 Mei 2019 12:46 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 11 51 2054390 sarri-kesuksesan-di-liga-eropa-tak-menjamin-hazard-bertahan-di-chelsea-vH9RN77UWZ.jpg Eden Hazard dan Maurizio Sarri (Foto: Reuters)

LONDON – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, memberikan tanggapan mengenai masa depan Eden Hazard yang terus dispekulasikan pada beberapa pekan belakang. Sarri sendiri merasa gelandang asal Belgia itu memang memiliki keinginan kuat untuk meninggalkan Stamford Bridge.

Sarri bahkan mengatakan, gelar juara Liga Eropa sekalipun belum tentu membuat Hazard berubah pikiran mengenai masa depannya di Chelsea. Ia melihat pemainnya itu sudah tak lagi termotivasi untuk bermain dalam tim.

“Saya tidak tahu, saya tidak tahu. Jika Hazard berpikir bahwa sejarah di sini sudah selesai, maka dalam benaknya sudah selesai. Saya bisa mencoba berbicara dengannya, tetapi itu tidak mudah. Ini tidak mudah karena tentu saja, saya menginginkan Hazard, tetapi kami ingin Hazard tetap dengan tingkat motivasi yang sangat tinggi dalam tim,” ujar Sarri, melansir dari laman Spotskeeda, Sabtu (11/5/2019).

Baca juga: Mau Hazard, Madrid Harus Serahkan Rp1,6 Triliun ke Chelsea

Hazard sendiri memang belum melakukan tanda tangan untuk perpanjangan kontraknya yang akan habis pada 2020 nanti. Kondisi tersebut membuat The Blues –julukan Chelsea– terancam akan kehilangan Hazard dengan cuma-cuma jika tak melepasnya pada bursa transfer musim panas nanti.

Pemain 28 tahun itu memang cukup lama diisukan akan hengkang ke salah satu klub Spanyol, Real Madrid. Keinginannya untuk berseragam Madrid bahkan diutarakan Hazard sejak usai gelaran Piala Dunia 2018 kemarin.

Hazard juga hampir pindah ke Madrid pada awal musim ini andaikan Zidane yang merupakan idolanya tak mundur dari kursi pelatih Los Blancos –julukan Madrid. Dengan kembalinya Zidane ke Madrid saat ini, maka sudah hampir pasti Hazard bakal berlabuh ke Santiago Bernabeu akhir musim nanti.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini