nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Guardiola Siapkan Dua Strategi Jelang Hadapi Brighton

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 11 Mei 2019 21:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 11 45 2054505 guardiola-siapkan-dua-strategi-jelang-hadapi-brighton-lJGkWFDSfV.jpg Pelatih Manchester City, Josep Guardiola (Foro: Reuters)

MANCHESTER – Manchester City akan melakoni laga pamungkas Liga Inggris musim saat bertandang ke markas Brihton & Hove Albion pada Minggu 12 Mei 2019 malam WIB. Laga tandang tersebut menjadi salah satu pertandingan paling menentukan bagi mereka untuk memastikan gelar juara musim ini.

Pelatih Man City, Josep Guardiola, mengaku telah mematangkan strategi jelang timnya bertandang ke Falmer Stadium. Eks juru taktik Bayern Munich itu bahkan mengklaim telah menyiapkan dua strategi berbeda guna membuat timnya meraih poin penuh di laga terakhir nanti.

“Kami menyiapkan dua opsi untuk menghadapi Brighton. Jika mereka bermain bertahan, kami sudah siap. Tetapi, bisa saja mereka ingin bermain menyerang karena laga nanti adalah penampilan terakhir di kandang mereka pada musim ini,” ujar Guardiola, melansir dari laman resmi Man City, Sabtu (11/5/2019).

Baca juga: Guardiola Optimis Man City Tutup Musim dengan Gelar Juara

Pelatih asal Spanyol itu mengaku cukup yakin timnya bisa meraih poin penuh di markas Brighton guna menutup musim ini dengan gelar juara.

Manchester City

“Kami tahu hasil akhir bergantung pada kami sendiri. Dan jelas kami akan melakukan yang terbaik di laga terakhir kami. Untuk menutup musim dengan gelar juara. Pertama-tama kami telah mewujudkan mimpi untuk ada di sini (perebutan gelar juara Liga Inggris). Saya tidak menduganya, ketika kami tertinggal tujuh poin dari Liverpool, ada di posisi kami sekarang ini,” tukas Guardiola.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini