nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Guardiola Optimis Man City Tutup Musim dengan Gelar Juara

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 11 Mei 2019 16:53 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 11 45 2054467 guardiola-optimis-man-city-tutup-musim-dengan-gelar-juara-yk4HRIuWzA.jpg Pelatih Manchester City, Josep Guardiola (Foro: Reuters)

FALMER – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, meyakini timnya bisa menutup musim dengan gelar juara. The Citizens –julukan Man City– akan bertandang ke markas Brighton & Hove Albion di laga terakhir Liga Inggris 2018-2019, Minggu 12 Mei 2019 malam WIB.

Sergio Aguero dan kolega bakal berusaha keras meraih tiga poin di laga terakhir kali ini guna memastikan gelar juara Liga Inggris musim ini. Untuk itu, Guardiola pun mengimbau kepada anak-anak asuhnya untuk tampil maksimal dan mengusahakan gol cepat ke gawang Brighton.

Manchester City

Man City saat ini mengumpulkan 95 poin di Liga Primer Inggris, unggul satu angka atas Liverpool. Jika menang di Brighton, tim asal Manchester itu dipastikan akan keluar sebagai juara.

Baca juga: Peluang Juara Man City Lebih Besar, Trofi Liga Inggris Asli Akan Ada di Kandang Brighton

“Kami tahu hasil akhir bergantung pada kami sendiri. Dan jelas kami akan melakukan yang terbaik di laga terakhir kami. Untuk menutup musim dengan gelar juara. Pertama-tama kami telah mewujudkan mimpi untuk ada di sini (perebutan gelar juara Liga Inggris). Saya tidak menduganya, ketika kami tertinggal tujuh poin dari Liverpool, ada di posisi kami sekarang ini,” ujar Guardiola, melansir dari laman resmi Man City, Sabtu (11/52019).

“Saya tidak akan mengubah pendapat saya tentang apa yang telah kami lakukan, tapi tentu saja, untuk mendapatkan lebih banyak pujian, Anda harus menang. Kami lihat di Liga Champions, ketika Anda tersingkir, banyak tim yang berpikiran untuk melakukan perubahan besar meskipun mereka telah melakukan pertandingan dengan baik tukasnya,” tukasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini