nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tekad Simic Setelah Kembali ke Persija Jakarta

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 10 Mei 2019 11:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 10 49 2053926 tekad-simic-setelah-kembali-ke-persija-jakarta-PqitIA6Aau.jpg penyerang Persija Jakarta, Marco Simic (Foto: Persija)

JAKARTA – Setelah beberapa bulan tertahan di Australia, penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, akhirnya kembali ke Indonesia. Sebagaimana diketahui, sejak Februari Simic tertahan di Australia lantaran tersandung masalah hukum. Simic diduga melecehkan wanita di pesawat, saat terbang menuju Sydney untuk menghadapi Newcastle Jets di kualifikasi Liga Champions Asia 2019.

Kehadian Simic jelas sangat dinanti terlebih mereka tengah berada dalam performa yang kurang stabil pada beberapa laga terakhir. Simic pun mengaku antusias bisa kembali ke Jakarta. Striker asal Kroasia itu mengatakan dirinya siap mengulangi kesuksesan musim lalu yang ia raih bersama Macan Kemayoran –julukan Persija.

Marko Simic kembali memperkuat Persija setelah terjerat kasus hukum

Musim lalu, Simic memang tampil gemilang bersama Persija. Jelang Liga 1 2018 dimulai, Simic sudah mengantongi gelar top skor Piala Presiden 2018 dengan mencetak sebanyak 11 gol dari enam penampilan saja.

Baca juga: Menang atas Bali United, Kolev Puji Mental Baja Persija Jakarta

Catatan positif itu juga berlanjut pada ajang Liga 1 2018. Bermain sebanyak 30 kali, Simic berhasil mencetak sebanyak 17 gol dan menjadi top skor di skuat Persija Jakarta sekaligus membawa tim ini juara.

Marko Simic, penyerang andalan Persija di Liga 1 2019

“Saya sudah mendapatkan pertanyaan ini dari tahun lalu berapa gol yang akan saya cetak, saya jelaskan saya disini untuk membantu tim dengan goal, assist maupun permainan yang bagus,” ujar Simic, melansir dari laman resmi Persija, Jumat (10/5/2019)

“Saya berharap bisa seperti musim lalu dengan mencetak 45 gol di semua kompetisi tapi saya akan melakukan yang terbaik untuk tim, untuk membantu rekan-rekan saya pastinya untuk membawa Persija kembali juara,” tukasnya.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini