nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kecewa di Babak Pertama Jadi Alasan Kane Masuk ke Ruang Ganti Spurs

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 10 Mei 2019 05:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 10 261 2053777 kecewa-di-babak-pertama-jadi-alasan-kane-masuk-ke-ruang-ganti-spurs-Ro6LTjIBHq.jpg Harry Kane (Foto: @SpursOfficial/Twitter)

AMSTERDAM – Kapten Tottenham Hotspur, Harry Kane, mengungkapkan alasan masuk ke ruang ganti pemain di babak pertama saat timnya menghadapi Ajax Amsterdam. Ia mengaku kecewa dengan performa rekan-rekannya yang tampil buruk di 45 menit pertama.

Kane yang absen pada laga tersebut merasa memiliki tanggung jawab sebagai kapten untuk membangkitkan motivasi rekan-rekannya. Apalagi pada akhir babak pertama, Spurs mengalami ketertinggalan dengan skor 0-2 (agregat 0-3) dari Ajax.

Ajax Amsterdam vs Tottenham Hotspur (Foto: UEFA)

“Itu adalah babak pertama yang mengecewakan dan kami membiarkan mereka (Ajax) bermain. Saya pergi ke ruang ganti saat istirahat dan kami tahu itu tidak cukup baik,” ungkap Kane, mengutip dari Sportsmole, Jumat (10/5/2019).

Baca juga Antarkan Spurs ke Final, Moura: Itu Malam Terhebat dalam Karier Saya

Kane kini berpotensi untuk bisa kembali memperkuat Spurs pada final Liga Champions di Madrid. Tetapi ia pun tidak bisa memastikan kehadiran dirinya, walaupun ia sangat berharap bisa bermain di laga puncak Liga Champions 2018-2019.

Ajax Amsterdam vs Tottenham Hotspur (Foto: UEFA)

“Semoga (saya bisa tampil di final). Pemulihan berjalan baik sejauh ini. Saya mulai berlari minggu ini. Kami akan lihat. Sejauh ini baik-baik saja, jadi jika itu berjalan baik, sebagaimana mestinya saya berharap menjadi bugar. Masih ada beberapa minggu lagi,” tambahnya.

Laga final sendiri akan berlangsung di Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol pada Minggu 2 Juni 2019 dini hari WIB. Tottenham akan menghadapi Liverpool untuk memperebutkan trofi gelar juara Liga Champions 2018-2019.

(Bad)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini