Wijnaldum: Comeback Liverpool Sulit Dipercaya!

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 08 Mei 2019 14:45 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 08 261 2053071 wijnaldum-comeback-liverpool-sulit-dipercaya-NR5frfucwc.jpg Georginio Wijnaldum. (Foto: Twitter UEFA)

LIVERPOOL – Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, menyambut gembira hasil manis yang diraih timnya kala berjumpa Barcelona di leg II semifinal Liga Champions 2018-2019. Meski telah menyangka bakal melangkah ke babak final, Wijnaldum tak menyangka comeback Liverpool bisa berjalan begitu mulus.

Liverpool memastikan diri melangkah ke babak final Liga Champions 2018-2019 setelah melakukan comeback spektakuler atas Barcelona. Pada laga leg II semifinal yang berlangsung di Anfield Stadium, Rabu (8/5/2019) dini hari WIB, The Reds –julukan Liverpool– berhasil menaklukkan Barcelona dengan skor telak 4-0. Hasil ini memastikan mereka melaju ke final karena unggul agregat skor 4-3.

Georginio Wijnaldum

Wijnaldum sendiri memainkan peran besar atas kesuksesan tersebut. Ia mencetak dua dari empat gol Liverpool pada laga tersebut. Dua gol Wijnaldum dicetak pada menit ke-54 dan 56. Semnetara dua gol lain Liverpool dicetak oleh Divock Ogiri pada menit ketujuh dan ke-79.

BACA JUGA: Wijnaldum, dari Pesakitan Jadi Bintang Kemenangan Liverpool atas Barcelona

Melihat kondisi ini, Wijnaldum pun benar-benar puas. Ia bahagia bisa menepis pandangan publik yang kerap meragukan mereka bisa membalikkan defisit tiga gol dari Barcelona pada laga leg II. Tetapi, berkat tekad kuat dan keyakinan para pemain Liverpool, semua yang diharapkan tim bisa tercapai sehingga kembali lolos ke babak final Liga Champions.

Georginio Wijnaldum

"Apa yang bisa saya katakan adalah itu sulit dipercaya. Setelah pertandingan, kami yakin bisa mencetak empat gol di kandang dan menang 4-0. Orang-orang meragukan kami dan berpikir kami tidak bisa melakukannya, tetapi sekali lagi kami menunjukkan bahwa semuanya mungkin dan kami menang 4-0,” ujar Wijnaldum, sebagaimana dikutip dari Goal, Selasa (8/5/2019).

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini