nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Neville Percaya Pergerakan Transfer Man United Bakal Diganggu Madrid dan Bayern

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 25 April 2019 15:47 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 25 51 2047962 neville-percaya-pergerakan-transfer-man-united-bakal-diganggu-madrid-dan-bayern-dZZtAfJQVH.jpg Pengamat sepakbola, Gary Neville. (Foto: Twitter Sky Sport)

MANCHESTER – Musim 2018-2019 kini sudah hampir berakhir. Tiap-tiap tim pun dikabarkan sudah melakukan pergerakan untuk berbelanja pemain di bursa transfer musim panas 2019 mendatang. Sudah dimulainya pergerakan sejak jauh-jauh hari tentu agar klub tersebut mendapatkan pemain yang mereka incar dan mereka butuhkan tanpa diganggu atau ditikung oleh klub lain.

Akan tetapi entah mengapa pengamat sepakbola ternama asal Inggris, yakni Gary Neville, merasa pergerakan transfer Manchester United di bursa transfer musim panas 2019 nanti bakal berjalan sulit. Pesimisnya legenda Man United itu dikarenakan ia percaya ada beberapa klub lain yang bisa merebut pemain incaran The Red Devils –julukan Man United– di jendela transfer nanti.

Baca Juga: Andaikan Diperkuat Ronaldo dan Messi, Man United Akan Tetap Kalah dari Man City

Dari sekian banyak klub yang bisa menikung pemain incaran Man United, Neville merasa ada dua tim yang benar-benar bakal menganggu tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut. Kedua tim yang dimaksud adalah Real Madrid dan Bayern Munich.

Menurut Neville Madrid dan Bayern bisa saja menganggu pergerakan transfer Man United karena incaran ketiga klub tersebut terkadang kerap kali sama. Untuk saat ini, ia menilai Bayern dan Madrid diuntungkan karena mampu tampil baik dalam beberapa musim terakhir sehingga pemain tentu tertarik untuk bergabung ke dalam tim tersebut.

Akan tetapi berbeda dengan Man United, yang mana dalam beberapa musim terakhir mereka justru mengalami masa-masa yang sulit. Untuk menjuarai sebuah gelar saja kadang terasa sangat sulit. Tentu untuk pemain yang haus akan gelar berpikir berulang kali untuk bergabung dengan Man United. Itulah yang dipikirkan Neville saat ini.

“Saya selalu berpikir Man United mampu menarik beberapa pemain hebat. Saya masih memilikir perasaan itu. Akan tetapi Madrid dan Zinedine Zidane saat ini sedang mencarai enam pemain baru. Bayern pun juga sedang mengincar lima atau enam pemain baru. Kedua tim itu jelas adalah klub-klub hebat, mari kita akui hal itu,” cerita Neville, mengutip dari Express, Kamis (25/4/2019).

“Saya juga setuju (Man United adalah klub yang hebat juga), namun Man United beberapa kali terakhir sering mengincar pemain yang sama dengan apa yang ditargetkan Bayern atau Madrid. Man City pun ingin pemain baru, Arsenal juga begitu, dan juga Chelsea. Mereka semua ingin pemain baru. Itu jelas menjadi masalah besar. Tak hanya Man United yang ingin membangun tim kembali, ada klub lain juga disaat yang bersamaan,” pungkasnya.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini