nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Solskjaer Senang Bisa Mainkan Luke Shaw di Derby Manchester

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 24 April 2019 20:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 24 45 2047641 solskjaer-senang-bisa-mainkan-luke-shaw-di-derby-manchester-uWl4ZCjUOF.jpg Luke Shaw dan Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Twitter/Premier League)

MANCHESTER – Kabar baik datang dari Manchester United jelang laga derby Kota Manchester dini hari nanti. Setan Merah –julukan Man United– diparstikan bisa menurunkan salah satu bek andalan mereka, Luke Shaw saat mereka menjamu Man City di pekan 34 Liga Inggris musim ini, Kamis 25 April 2019 dini hari WIB.

Shaw harus absen pada tiga laga Man United sebelumnya (dua di ajang Liga Inggris dan satu di Liga Champions) karena hukuman akumulasi kartu. Hal ini membuat pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer senang.

Solskjaer sendiri tak secara tegas menyatakan akan memainkan Shaw pada laga kontra Manchester City. Namun, dia menyatakan bahwa pemain asal Wales itu sangat penting bagi timnya.

Baca juga: Solskjaer Tuntut Pemain Man United Lebih Konsisten Musim Depan

“Ini akan menyenangkan untuk memainkanya kembali karena baik dalam segi pertahanan dan penyerangan, dia (Luke Shaw) adalah salah satu pemain terbaik kami. Jadi ini akan menjadi salah satu hal menguntungkan untuk tim,” ujar Solskjaer, melansir dari laman Goal, Rabu (24/4/2019).

“Luke(Shaw) sudah sangat bagus musim ini. Dia kecewa karena melewatkan tiga pertandingan terakhir. Dia tahu dia harus memperbaiki kedisiplinannya itu. Beberapa kartu kuning yang ia dapatkan bukanlah hal yang cukup penting, namun beberapa di antaranya adalah kesalahannya, karena dia mengambil opsi yang mudah. Kami sudah membicarakan itu,” tandasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini