nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bek Liverpool Ini Akui Dukung Man United Kalahkan City

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 24 April 2019 08:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 24 45 2047265 bek-liverpool-ini-akui-dukung-man-united-kalahkan-city-5ngjR3l4gl.jpg Para Pemain Manchester United berkumpul (Foto: Media Man United)

LIVERPOOL – Salah satu pihak yang bisa mendapat keuntungan dari pertandingan antara Manchester United melawan Manchester City adalah Liverpool. Pasalnya, jika Man City gagal meraih poin penuh, maka Liverpool akan tetap bercokol di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019.

Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold, tidak memungkiri kalau ia mengharapkan Man City kehilangan poin. Kendati begitu, ia tidak akan meminta tolong kepada kompatriotnya yang bermain untuk Man United agar mengalahkan Man City. Hal itu tentunya bukan sesuatu yang bijak untuk dilakukan.

(Baca juga: Klopp Gantungkan Harapan pada Man United)

Trent Alexander-Arnold

Terlebih lagi, Man United sendiri membutuhkan kemenangan untuk tetap menjaga asa finis di posisi empat besar klasemen akhir Liga Inggris. Maka dari itu, tanpa Alexander-Arnold meminta bantuan kepada temannya yang berada di Man United, para penggawa Setan Merah diyakininya akan menampilkan yang terbaik untuk meraih kemenangan.

“Tanpa mengatakannya (meminta tolong), mereka tahu mereka akan melakukan bantuan besar bagi kami jika mereka mendapatkan sesuatu. Dengan apa yang mereka perjuangkan dan masuk ke empat besar, mereka mungkin perlu mendapatkan hasil. Saya yakin itu akan bagus,” ujar Alexander-Arnold, menukil dari Evening Standard, Rabu (24/4/2019).

Man United vs Liverpool

“Ini lucu. Pada beberapa tahap di musim ini, Anda terkadang perlu mendukung tim yang biasanya tidak Anda sukai. Untuk ambisi dan tujuan kami, kami membutuhkan tim lain untuk membantu kami. Pada hari Sabtu kami semua mendukung Tottenham dan pada hari Rabu mayoritas penggemar Liverpool, saya pikir akan mendukung United untuk mendapatkan kemenangan,” lanjut Alexander-Arnold.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini