nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Beredar Video Cristiano Ronaldo Enggan Rayakan Pesta Juara Juventus

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 23 April 2019 13:42 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 23 47 2046956 beredar-video-cristiano-ronaldo-enggan-rayakan-pesta-juara-juventus-jvmf4C9B0C.jpg Ronaldo di laga Juventus vs Fiorentina. (Foto: @juventusfc)

TURIN Cristiano Ronaldo menjadi pesepakbola pertama yang meraih trofi di tiga kompetisi elite Eropa, yakni Inggris (Manchester United), Spanyol (Real Madrid) dan Italia (Juventus). Akan tetapi, pesepakbola 34 tahun itu disinyalir tidak terlalu antusias dengan keberhasilan Juventus menyegel trofi Liga Italia yang ke-35 di sepanjang berdirinya klub.

Akun Twitter @R_Scaringella mengunggah video suasana ruang ganti Juventus setelah Bianconeri –julukan Juventus– memastikan gelar juara Liga Italia 2018-2019. Dalam video itu terlihat, Ronaldo tidak merayakan pesta juara bersama Federico Bernardeschi dan kawan-kawan.

Saat itu, Ronaldo terlihat sedang minum dan kemudian tidak melakukan selebrasi layaknya personel Juventus lainnya. Pertanda Ronaldo masih kecewa setelah Juventus tersingkir dari Liga Champions?

BACA JUGA: Dybala Melempem Gara-Gara Ronaldo

Kemungkinan itu ada, mengingat kedatangan Ronaldo pada musim panas 2018 diharapkan dapat mengantarkan Juventus menjadi jawara Liga Champions 2018-2019. Akan tetapi, langkah Juventus justru sudah terhenti di babak perempatfinal.

Saat itu, Juventus disingkirkan Ajax Amsterdam lewat agregat 2-3. Meski begitu, Ronaldo sudah memastikan akan tampil 100 persen bersama Juventus musim depan. Konfirmasi dari Ronaldo setidaknya menyenangkan hati para juventini –sebutan untuk fans Juventus.

Cristiano Ronaldo

Sebelumnya, ada rumor yang mengatakan Ronaldo akan angkat kaki dari Stadion Allianz akhir musim ini. Hal itu karena Ronaldo kecewa gagal mengantarkan si Nyonya Tua merebut trofi si Kuping Besar musim ini.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini