nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dele Alli Optimis Spurs Finis di Empat Besar Liga Inggris

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 22 April 2019 17:27 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 22 45 2046585 dele-alli-optimis-spurs-finis-di-empat-besar-liga-inggris-3gQIufNSIl.jpg Dele Alli dan Harry Kane. (Foto: AFP)

LONDON – Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli, yakin menyelesaikan musim ini dengan bertengger di posisi empat besar pada klasemen akhir Liga Inggris. Alli pun memastikan diri bakal berjuang keras membawa Spurs mencapai tujuan utama di musim ini tersebut.

Spurs kini memang masih harus berjuang keras untuk bisa memastikan diri bertengger di empat besar Liga Inggris 2018-2019. Hingga pekan ke-34, tim asuhan Mauricio Pochettino sendiri masih bertengger di tempat ketiga. Sayangnya, posisi mereka belum sepenuhnya aman.

Para pemain Tottenham Hotspur

Setelah takluk 0-1 dari Manchester City pada Sabtu 20 April 2019 malam WIB, Spurs tak bisa menambahkan poinnya sehingga kini masih terpaut satu poin dengan Arsenal yang berada di tempat keempat dan dua poin dengan Chelsea yang mengisi posisi kelima.

BACA JUGA: Dele Alli Ungkap Kunci Sukses Tottenham Melaju ke Semifinal Liga Champions

Melihat kondisi ini, rasa cemas tentu saja muncul dalam diri Alli. Karena itu, ia mendesak timnya untuk tampil apik empat laga yang tersisa musim ini. Tetapi, jika menilik penampilan Spurs di musim ini, pemain berpaspor Inggris itu optimis bisa merealisasikan harapannya. Sebab, Spurs sendiri telah tampil tangguh sehingga bisa meloloskan diri ke babak empat besar Liga Champions 2018-2019.

Dele Alli

"Tentu saja, kami ingin menantang gelar juara. Kami memiliki musim-musim di mana kami berada sangat dekat dan kami seharusnya mungkin lebih dekat lagi di Liga Inggris musim ini. Ada beberapa pertandingan buruk di titik-titik penting musim ini, tapi itu berubah lagi,” ujar Alli, sebagaimana dikutip dari Goal, Senin (22/4/2019).

"Kami masih harus memastikan diri bisa finis di empat besar lagi yang seharusnya kami buat jauh lebih mudah daripada situasi saat ini. Kami harus menyiapkan strategi terbaik di pertandingan yang akan datang. Tapi, kami sekarang berada di semifinal, jadi tidak ada alasan mengapa kami tidak bisa melakukan hal itu,” tukasnya.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini