nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Target Escobar jika Dimainkan di Laga Persija vs Ceres

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 21 April 2019 07:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 21 51 2046018 ini-target-escobar-jika-dimainkan-di-laga-persija-vs-ceres-TQcMk4R1cG.jpg Silvio Escobar (Foto: situs resmi Persija)

JAKARTA – Penyerang Persija Jakarta, Silvio Escobar, membeberkan target yang ingin dipenuhinya ketika dipercaya tampil sejak menit pertama dalam laga lanjutan Grup G Piala AFC 2019. Escobar mengaku sangat berharap bisa mencetak gol perdananya bagi Persija di laga itu.

Sebagaimana diketahui, Escobar direkrut Persija untuk menggantikan peran Marko Simic sebagai ujung tombak mereka. Akan tetapi penampilan Escobar di lini depan Persija nyatanya tidak begitu menjanjikan.

Silvio Escobar

Bahkan dari enam pertandingan yang sudah dilakoni Escobar bersama Persija, ia sama sekali belum berhasil mencetak gol. Maka dari itu, Escobar pun bertekad untuk menyudahi pecah telur ketika Persija melakoni Ceres di lanjutan Grup G Piala AFC 2019 pada awal pekan depan.

Baca Juga: Ismed Minta Persija untuk Fokus ke Piala AFC 2019

Escobar pun meyakini bahwa gol bakal membuat kepercayaan dirinya kembali membaik. Terlebih dalam beberapa laga terakhir bersama Persija, penyerang berkebangsaan Paraguay itu memang mendapatkan banyak kritikan.

Silvio Escobar

“Waktu di Filipina saya tidak ikut. Mudah-mudahan di Jakarta ketika bermain di Gelora Bung Karno (melawan Ceres) saya bisa bermain dan tentunya bisa mencetak gol,” ucap Escobar, seperti dikutip Okezone dari situs resmi Persija, Minggu (21/4/2019).

“Saya ingin mencetak gol agar saya bisa bermain lebih baik lagi sebab dengan mencetak gol kepercayaan diri bisa bertambah,” tuntas pemain yang pada saat ini tengah mengurus proses naturalisasi jadi warga Indonesia tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini