nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hajar Man United 3-0, Lionel Messi: Spektakuler

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 17 April 2019 05:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 17 261 2044461 hajar-man-united-3-0-lionel-messi-spektakuler-naFuymptek.jpg Penyerang Barcelona Lionel Messi (Foto: UEFA)

BARCELONA – Barcelona memaksa Manchester United pulang ke Inggris dengan kepala tertunduk. Pasalnya, Blaugrana menghajar Setan Merah 3-0 di leg kedua Perempatfinal Liga Champions 2018-2019 pada Rabu (17/4/2019) dini hari WIB di Stadion Camp Nou.

Lionel Messi menjadi bintang dalam laga tersebut dengan mencetak dua gol brilian dari luar kotak penalti. La Pulga mengakui Barcelona sempat gugup dalam lima menit pertama melihat permainan cepat Man United, tetapi langsung tampil garang usai gol pertama.

Setan Merah benar-benar menjadi jinak di laga tersebut usai Lionel Messi menaklukkan David de Gea untuk kedua kalinya. Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer semakin menderita ketika Philippe Coutinho mencatatkan namanya di papan skor pada awal babak kedua.

Lionel Messi mencetak dua gol ke gawang Man United (Foto: UEFA)

(Baca juga: Solskjaer Akui Level Barcelona Jauh di Atas Man United)

“Spektakuler. Ini lah kami yang sebenarnya,” ujar Lionel Messi, mengutip dari laman resmi UEFA, Rabu (17/4/2019).

“Pada lima menit pertama kami sedikit bingung dan gugup, tetapi sejak itu gol berdatangan dan kami menampilkan permainan spektakuler,” imbuh pria berusia 31 tahun itu.

Lionel Messi membuat lini pertahanan Man United kerepotan (Foto: UEFA)

Hasil tersebut mengantar Barcelona ke babak Semifinal Liga Champions setelah absen dalam tiga kesempatan terakhir secara beruntun. Anak asuh Ernesto Valverde kini menunggu pemenang antara FC Porto vs Liverpool yang baru akan bermain pada Kamis 18 April 2019 dini hari WIB.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini