nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sodorkan Uang Tunai dan Bale Jadi Cara Madrid Daratkan Pogba

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 16 April 2019 15:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 16 51 2044227 sodorkan-uang-tunai-dan-bale-jadi-cara-madrid-daratkan-pogba-y5rA2q5A20.jpg Pogba terus diburu Real Madrid. (Foto: @ManUtd)

MADRIDReal Madrid masih serius untuk mendaratkan gelandang Manchester United, Paul Pogba, pada bursa transfer musim panas 2019. Seperti diberitakan Sportsmole, (16/4/2019), Madrid mencoba menawarkan sejumlah uang tunai plus Gareth Bale untuk mendapatkan jasa Pogba.

Lantas, berapa uang tunai yang siap digelontorkan Madrid untuk menarik Pogba ke Bernabeu? Man United akan menyodorkan 52 juta pounds atau sekira Rp827,2 miliar.

Paul Pogba

Nominal di atas memang masih jauh dari uang yang diminta kubu Man United untuk Pogba, yakni 130 juta pound (Rp2,06 triliun). Akan tetapi, nominal di atas dapat tertutupi oleh harga pasar Bale yang saat ini berada di angka 70 juta euro atau setara Rp1,13 triliun.

BACA JUGA: Keylor Navas Berharap Tetap Bersama Madrid di Musim Depan

Kebetulan dalam beberapa musim terakhir, Man United coba mendaratkan Bale. Akan tetapi, usaha demi usaha yang dilancarkan kubu Man United dihadang manajemen Madrid. Baru pada musim panas 2019 inilah, transfer kemungkinan terjadi.

Hal itu karena baik Madrid dan Man United sama-sama saling membutuhkan. Madrid membutuhkan tenaga tambahan di lini tengah untuk menggantikan posisi Luka Modric yang kian menua. Kemudian, Man United membutuhkan winger kanan jempolan setelah hingga kini tak kunjung menemukan pemain terbaik di posisi tersebut.

Gareth Bale

Peluang terealisasinya transfer pun cukup besar. Agen Pogba yakni Mino Raiola disebut-sebut sudah menjanjikan kepada sang klien bahwa akan membawanya pindah ke salah satu raksasa Spanyol pada musim panas 2019. Sementara itu, agen Bale yakni Jonathan Barnett akan mencarikan klub yang siap memberi menit tampil optimal kepada sang klien.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini