nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keylor Navas Berharap Tetap Bersama Madrid di Musim Depan

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 16 April 2019 07:42 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 16 46 2044007 keylor-navas-berharap-tetap-bersama-madrid-di-musim-depan-cFuEumnVsM.jpg Kiper Real Madrid, Keylor Navas. (Foto: Laman resmi Real Madrid)

LEGANES Real Madrid gagal meraih kemenangan kala berjumpa Leganes di laga lanjutan Liga Spanyol 2018-2019, pada Selasa (16/4/2019) dini hari WIB. Kiper Madrid, Keylor Navas, tak dapat membantu Los Blancos –julukan Madrid– meraih kemenangan lantaran laga berakhir imbang dengan skor 1-1.

Meski penampilannya tak dapat membantu gawang Madrid aman dari serangan Leganes di laga tersebut, namun Navas percaya bisa tampil lebih baik di pertandingan selanjutnya. Bahkan Navas ingin terus dipercayai Madrid sebagai kiper utamanya di musim depan.

Baca Juga: Ditahan Leganes, Madrid Gagal Pepet Atletico

“Saya merasa sangat senang dan berterima kasih kepada Tuhan karena telah diberikan kesempatan untuk tetap berada di sini (Madrid). Setiap kali saya mendapatkan kesempatan untuk bermain, maka saya bakal lakukan yang terbaik,” kata Navas, dikutip dari Sportskeeda, Selasa (16/4/2019).

“Saya berharap saya dapat tetap di Madrid pada musim depan (2019-2020). Saya masih memiliki kontrak dan kami hanya perlu untuk menunggu apakah ada hal yang berubah nantinya. Musim ini memang sangat sulit untuk semua orang. Situasi ini sangatlah sulit,” tambahnya.

Navas memang meragukan masa depannya di Madrid semenjak tim kepunyaan Florentino Perez itu membeli Thibaut Courtois pada musim panas 2018 lalu. Hadirnya Courtois jelas membuat posisi Navas sebagai kiper utama Madrid menjadi tersingkir.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini