nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditahan Leganes, Madrid Gagal Pepet Atletico

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 16 April 2019 04:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 16 46 2043986 ditahan-leganes-madrid-gagal-pepet-atletico-RH5Oc4Ws95.jpg Suasana laga Leganes vs Real Madrid. (Foto: Twitter Madrid)

LEGANES – Real Madrid gagal meraih poin penuh kala bertandang ke markas Leganes di laga lanjutan Liga Spanyol 2018-2019, pada Selasa (16/4/2019) dini hari WIB. Tim asuhan Zinedine Zidane itu hanya bisa meraih hasil imbang 1-1, sehingga membuat Madrid gagal memepet Atletico Madrid di klasemen sementara Liga Spanyol.

Bermain di Estadio Municipal de Butarque, Madrid bisa dikatakan tampil lebih superior ketimbang tim tuan rumah Leganes. Beberapa kali Los Blancos –julukan Madrid– mendapatkan peluang untuk mencetak angka di babak pertama. Akan tetapi akibat buruknya penyelesaian akhir, Madrid pun gagal mencetak gol.

Malahan Leganes yang berhasil mencetak gol di babak pertama. Adalah Jonathan Silva yang berhasil merobek jala gawang Madrid yang dikawal Keylor Navas pada menit ke-45. Dengan gol tersebut, babak pertama pun berakhir dengan skor 0-1.

Lalu di babak kedua, Madrid mencoba untuk membangun serangan kembali. Perlahan namun pasti, akhirnya tim asuhan Zidane bisa menyamakan kedudukan. Semua itu berkat aksi Karim Benzema yang menjebol gawang Leganes di menit ke-51. Skor pun menjadi 1-1.

Akan tetapi sehabis gol itu sudah tak ada lagi yang tercipta di sepanjang babak kedua. Meski kedua tim sama-sama memiliki peluang untuk menambahkan skor, namun pada akhirnya semua kesempatan itu gagal.

Tak lama wasit pun meniupkan peluit panjang yang menandakan laga telah berakhir. Madrid harus rela mengakhirinya dengan skor 1-1 dan membawa pulang satu poin saja. Hasil seri itu pun membuat Madrid masih tertahan di urutan ketiga klasemen sementara Liga Spanyol dengan raihan 61 poin atau terpaut empat angka dengan Atletico.

Berikut susunan pemain:

LEGANES XI (5-3-2): Ivan Cuellar; Allan Nyom, Unai Bustinza, Kenneth Omeruo, Dimitrios Siovas, Jonathan Silva; Mikel Vesga, Ruben Perez, Javier Eraso; Guido Carrillo, Martin Braithwaite.

REAL MADRID XI (4-3-3): Keylor Navas; Dani Carvajal, Raphael Varane, Nacho, Marcelo; Federico Valverde, Casemiro, Luka Modric; Isco, Karim Benzema, Marco Asensio.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini