nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Taklukkan Watford 1-0, Neville: Arsenal Pasti Amat Lega

Andika Pratama, Jurnalis · Selasa 16 April 2019 13:22 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 16 45 2044152 taklukkan-watford-1-0-neville-arsenal-pasti-amat-lega-Guac4wnVZN.jpg Arsenal (Foto: Laman resmi Arsenal)

WATFORD – Legenda Manchester United, Gary Neville, meyakini Arsenal amat lega telah mengalahkan Watford 1-0 di Vicarage Road Stadium, Selasa (16/4/2019), dini hari WIB. Kemenangan itu didapatkan Arsenal meskipun tampil tak begitu bagus pada laga lanjutan pekan 34 Liga Inggris 2018-2019 tersebut.

Arsenal memang tidak menunjukkan penampilan terbaiknya di laga kontra Watford. Padahal Arsenal telah diuntungkan dengan gol cepat dari Pierre-Emerick Aubameyang (10’) dan kartu merah yang didapatkan Troy Deeney semenit kemudian.

Watford vs Arsenal (Foto: Liga Inggris)

Meskipun tampil kurang maksimal tetapi Arsenal masih bisa mengontrol alur laga dengan penguasaan bolanya. Patut disayangkan tak ada tambahan gol yang tercipta bagi The Gunners –julukan Arsenal– walaupun sudah unggul jumlah pemain.

BACA JUGA: Unai Emery Ngaku Tak Dengar Makian Deeney Setelah Kartu Merah

Arsenal pun beruntung karena beberapa peluang berbahaya dari Watford tak berbuah gol ke gawang Bernd Leno. Akan tetapi, Neville menilai kemenangan atas Watford akan menambah kepercayaan diri Arsenal untuk melakoni pertandingan-pertandingan berikutnya.

Watford vs Arsenal (Foto: Liga Inggris)

“Mereka (Arsenal) lolos begitu saja, itu adalah penampilan yang buruk. Akan tetapi, Anda tidak beralih dari bagaimana mereka bermain jauh dari rumah dan penampilan itu menjadi luar biasa bahkan saat melawan 10 pemain. Mereka telah berjuang melalui permainan itu dan mereka hanya akan menjadi begitu lega,” kata Neville, seperti yang dikutip dari Sky Sports, Selasa (16/4/2019).

“Unai Emery (harus) melupakan bagaimana mereka menang, lupakan bahwa mereka beruntung dan mendapat kartu merah, lupakan bahwa Watford memiliki peluang bagus. Mereka hanya perlu mengatasi hambatan itu dan terkadang itu yang paling penting. Dari situ Anda dapat membangun sedikit kepercayaan diri,” pungkasnya.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini