nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Unai Emery Ngaku Tak Dengar Makian Deeney Setelah Kartu Merah

Andika Pratama, Jurnalis · Selasa 16 April 2019 09:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 16 45 2044037 unai-emery-ngaku-tak-dengar-makian-deeney-setelah-kartu-merah-3CGS3AIpmd.jpg Unai Emery (Foto: UEFA)

WATFORD – Pelatih Arsenal, Unai Emery, tak memusingkan makian yang diucapkan kapten Watford, Troy Deeney, setelah mendapatkan kartu meraih pada menit 11 di Vicarage Road Stadium, Selasa (16/4/2019), dini hari WIB. Emery mengaku tak secara jelas mendengarkan kata-kata yang dilontarkan Deeney saat sang pemain berjalang di lorong stadion.

Kartu merah yang didapatkan Deeney terjadi karena pemain berpaspor Inggris itu dinilai wasit telah menyikut Lucas Torreira. Sang pengadil lapangan tak berpikir panjang langsung mengusir Deeney dari lapangan.

Troy Deeney (Foto: Liga Inggris)

Deeney yang tak terima dengan keputusan itu sempat berdebat dengan petugas pertandingan sebelum pergi meninggalkan lapangan. Saat berjalan ke lorong stadion, Deeney juga terlihat melontarkan kekesalannya kepada Emery dengan menyebut Torreira sebagai seorang pengecut.

BACA JUGA: Yang Penting Arsenal Menang, Emery Ogah Komentari Kartu Merah Watford

“Dia (Torreira) adalah seorang pengecut. Saya hanya berlari melewatinya,” ujar Deeney, seperti yang dikutip dari Dailystar, Selasa (16/4/2019).

Troy Deeney (Foto: Liga Inggris)

Namun, Emery tak menghiraukan perkataan Deeney karena saat itu Arsenal telah unggul satu gol atas Watford berkat aksi Pierre-Emerick Aubameyang semenit sebelum kartu merah itu terjadi. Keunggulan satu gol itu juga mengantarkan Arsenal meraih kemenangan atas Watford. Tambahan tiga poin membuat Arsenal kini bercokol di posisi empat pada klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019 dengan koleksi 66 poin.

“Saya tidak tahu (kata-kata Deeney). Hanya itu. Ini tidak penting. Saya benar-benar tidak mendengarkannya. Saya tidak benar-benar mendengarkannya dan saya hanya menjawabnya untuk mengatakan saya tidak tahu,” pungkasnya.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini