nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Taklukkan Watford, Arsenal Kirim Sinyal Peringatan ke Tim-Tim Lain

Andika Pratama, Jurnalis · Selasa 16 April 2019 08:11 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 16 45 2044024 taklukkan-watford-arsenal-kirim-sinyal-peringatan-ke-tim-tim-lain-5sEP4FzkN2.JPG Ainsley Maitland-Niles dan Pierre Emerick Aubameyang (Foto: Liga Inggris)

WATFORD – Pemain Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, menyebut Arsenal telah mengirim sinyal peringatan kepada tim-tim lain yang memperebutkan posisi empat besar Liga Inggris 2018-2019. Sinyal peringatan yang dimaksud ialah kemenangan 1-0 Arsenal atas Watford di Vicarage Road Stadium, Selasa (16/4/2019), dini hari WIB.

Aubameyang menilai kemenangan itu telah menunjukkan bahwa The Gunners –julukan Arsenal– memiliki tekad kuat untuk finis di posisi empat besar. Tim-tim lain seperti Tottenham Hotspur, Chelsea dan Manchester United harus sadar jika mereka akan mendapatkan persaingan yang sengit hingga akhir musim ini.

Aaron Ramsey (Foto: Liga Inggris)

Selain itu, kemenangan atas Watford juga memperbaiki catatan tandang Arsenal yang tak terlalu baik pada musim ini. Aubameyang pun patut berbangga hati karena dirinya adalah sosok yang mencetak satu-satunya gol ke gawang Watford di menit 10.

BACA JUGA: Cetak Gol dengan Cara Unik, Aubameyang Girang

“Saya pikir itu adalah pertanda baik dari tim untuk mengirim (sinyal peringatan) ke tim lain bahwa kami ada di sini, hadir dan percaya diri. Kami ingin berada di empat besar sehingga sangat menyenangkan untuk pulang dengan tiga poin,” ujar Aubameyang, seperti yang dikutip dari laman resmi Arsenal, Selasa (16/4/2019).

Watford vs Arsenal (Foto: Liga Inggris)

“Ya akhirnya (menang tandang lagi)! Kami banyak menderita saat bermain (tandang) tetapi hari ini kami berjuang. Itu bagus dari tim dan itulah mengapa kami mendapat tiga poin,” sambungnya.

Tambahan tiga poin dari kandang Watford membuat Arsenal kini menduduki posisi empat di klasemen sementara dengan koleksi 66 poin. Arsenal hanya berselisih satu poin dari Tottenham yang ada di atas mereka. Kondisi itu membuat Arsenal berpeluang besar untuk finis di posisi tiga karena memiliki jadwal yang lebih mudah ke depannya dibandingkan Tottenham yang masih berhadapan dengan Manchester City.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini