nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Semifinal Liga Champions, Juventus Siap Ulangi Laga Kontra Atletico Madrid

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 16 April 2019 14:46 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 16 261 2044201 demi-semifinal-liga-champions-juventus-siap-ulangi-laga-kontra-atletico-madrid-OvjeUNk9bw.jpg Ronaldo saat bobol gawang Atletico untuk yang ketiga kalinya. (Foto: Juventus.com)

TURIN – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, siap mengulangi performa tatkala mereka mengalahkan Atletico Madrid 3-0 di leg II babak 16 besar Liga Champions 2018-2019. Hal itu saat Juventus menjamu Ajax Amsterdam di leg II perempatfinal Liga Champions 2018-2019, Rabu 17 April 2019 dini hari WIB.

Juru taktik 51 tahun itu mengaku akan menginstruksikan anak-anak asuhannya untuk tampil terbuka di laga kontra Ajax. Sebab hanya dengan tampil terbuka, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan memiliki kesempatan mencetak banyak peluang yang dapat berujung gol demi gol.

Juventus

Ketika menghadapi Atletico, Bianconeri –julukan Juventus– tampil dominan dengan penguasaan bola mencapai 61 persen. Selain itu Miralem Pjanic dan kawan-kawan juga melepaskan enam shot on target yang tiga di antaranya masuk ke gawang Atletico kawalan Jan Oblak.

BACA JUGA: Ronaldo Selalu Cetak Gol dan Assist di Laga Kandang Liga Champions, Terus Berlanjut?

Permainan terbuka itu tidak diterapkan Allegri di pertemuan pertama kontra Ajax. Saat itu, eks pelatih AC Milan itu menginstruksikan personel Juventus untuk lebih banyak bertahan. Alhasil sepanjang pertandingan, kampiun 34 kali Liga Italia itu hanya melesakkan satu shot on target.

Cristiano Ronaldo

“Laga leg pertama tidak berarti apa-apa. Sekarang kami akan menjalani pertandingan yang mana kami harus menyikapi seperti saat kami menghadapi Atletico. Kami harus menghormati pertahanan Ajax dan mencoba tampil presisi,” kata Allegri mengutip dari laman resmi UEFA, Selasa (16/4/2019).

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini