nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vazquez Nantikan Kehadiran Pogba dan Hazard di Madrid

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Minggu 14 April 2019 07:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 14 51 2043326 vazquez-nantikan-kehadiran-pogba-dan-hazard-di-madrid-Jbf5WS8BSI.jpg Eden Hazard dan Paul Pogba (Foto: AFP)

MADRID – Bukan rahasia lagi kalau Real Madrid akan melakukan perombakan besar terhadap skuadnya pada bursa transfer musim panas 2019. Adapun dua nama yang dikabarkan menjadi target utama El Real adalah Paul Pogba dari Manchester United dan Eden Hazard kepunyaan Chelsea.

Kabar tersebut nyatanya disambut gembira oleh winger Madrid, Lucas Vazquez. Menurutnya, akan menjadi sesuatu yang luar biasa jika Madrid mampu mendatangkan pemain sekaliber Pogba dan Hazard. Vazquez menilai bahwa para pemain terbaik layak untuk bergabung dengan Madrid, dan Pogba serta Hazard merupakan dua di antaranya.

(Baca juga: Figo Nilai Madrid Butuh Beli Banyak Pemain)

Eden Hazard

“Setiap tahun ada pembicaraan apakah pemain ini datang atau yang lain, itu normal. Para pemain terbaik harus datang ke Madrid dan Hazard adalah salah satunya. Saya pikir Pogba akan menjadi perekrutan yang menarik,” ujar Vazquez, mengutip dari Daily Mail, Minggu (14/4/2019).

Paul Pogba

Meski begitu, Vazquez juga patut waspada. Karena ketika Madrid mendatangkan pemain baru, maka akan ada penggawa El Real yang dilepas. Sejauh ini, satu nama yang paling gencar disebut akan meninggalkan Madrid adalah Toni Kroos. Sementara itu, Vazquez sendiri masih belum bisa memberi kepastian apakah dirinya akan bertahan atau dijual.

“Kita lihat nanti (soal kelanjutan karier Vazque). Tidak ada yang tahu. Kita harus melihatnya nanti. Pastinya, saya ingin tinggal di Real Madrid. Saya memiliki kontrak hingga 2021,” terang Vazquez.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini