nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Figo Nilai Madrid Butuh Beli Banyak Pemain

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Minggu 14 April 2019 06:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 14 46 2043320 figo-nilai-madrid-butuh-beli-banyak-pemain-4yT34EwcJx.jpg Para pemain Real Madrid melakukan selebrasi (Foto: Reuters)

MADRID – Real Madrid merupakan salah satu klub yang memiliki ambisi untuk melakukan perombakan besar terhadap skuadnya di bursa transfer musim panas 2019. Menanggapi hal tersebut, mantan penggawa mereka, Luis Figo, menilai bahwa itu adalah hal yang wajar. Menurutnya, Madrid butuh membeli banyak pemain baru.

Figo meyakini kalau pada musim panas nanti, klub berjuluk Los Merengues tersebut bakal mendatangkan sedikitnya empat pemain anyar. Para pemain tersebut tentunya dipersiapkan untuk mengisi berbagai lini, dari mulai ujung tombak, winger, hingga bek tengah.

(Baca juga: Solskjaer Pastikan Pogba Tak Terpengaruh dengan Rumor Gabung ke Madrid)

Bale dan Benzemaa

Jika melihat kondisi Madrid saat ini, Los Merengues memang tidak setajam musim-musim sebelumnya dalam membobol gawang lawan. Itulah mengapa Madrid dianggap membutuhkan tenaga segar untuk menajamkan lini serang mereka yang menumpul sejak ditinggal Cristiano Ronaldo.

“Sebagai seorang pendukung, saya kira begitu (Madrid butuh membeli banyak pemain). Setiap tahun Anda perlu membuat para penggemar lebih tertarik pada klub, lebih bersemangat, lebih bersemangat untuk musim yang baru,” jelas Figo, seperti dilansir dari Daily Mail, Minggu (14/4/2019).

Luis Figo

“Saya pikir apa yang klub transmisikan adalah bahwa mereka membutuhkan seorang striker, seorang winger, dan bek tengah. Saya yakin mereka akan membeli empat atau lima pemain,” lanjut mantan kapten Timnas Portugal tersebut.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini