nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Djanur: Arema FC Layak Juarai Piala Presiden 2019

Avirista Midaada, Jurnalis · Sabtu 13 April 2019 00:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 13 49 2042889 djanur-arema-fc-layak-juarai-piala-presiden-2019-ukDPEqzVm7.jpg Djajang Nurjaman (Foto: Avirista Midaada/OKEZONE)

MALANG - Persebaya Surabaya harus mengakui keunggulan tim tuan rumah Arema FC di leg kedua Final Piala Presiden 2019, sekaligus menggondol juara turnamen pramusim Piala Presiden 2019.

Pelatih Persebaya, Djajang Nurjaman, mengakui timnya bermain sudah maksimal di pertandingan tersebut, meski akhirnya harus menelan kekalahan di leg kedua.

Arema vs Persebaya

"Kami sudah bermain dengan maksimal. Kita menghasilkan beberapa peluang di laga ini tapi belum bisa menjadi gol," ujar Djajang usai pertandingan Jumat malam WIB, 12 April 2019.

Baca Juga: Hajar Persebaya, Arema FC Juarai Piala Presiden 2019

Pria yang kerap disapa Djanur itu menambahkan bahwa Arema FC bermain dengan bagus, dan menunjukkan progres yang terus membaik seusai kekalahan lawan Persela Lamongan.

Arema FC

"Selamat kepada Arema yang layak jadi juara. Progres mereka sangat bagus usai menelan kekalahan di fase grup. Ini satu - satunya kekalahan di Piala Presiden 2019 tapi cukup menyakitkan karena diderita di laga krusial di final," terang pria yang disapa Djanur ini.

Persebaya sendiri akhirnya harus mengakui keunggulan rivalnya Singo Edan -julukan Arema FC- dengan skor 2 - 0 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang pada kemarin malam WIB. Di leg kedua Final Piala Presiden 2019, setelah di leg pertama di Surabaya bermain imbang 2 - 2.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini