nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Giroud Nilai Hazard Pantas Raih PFA Player of The Year

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 13 April 2019 21:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 13 45 2043152 giroud-nilai-hazard-pantas-raih-pfa-player-of-the-year-miTFuKsbKp.jpg Eden Hazard. (Foto: Sportskeeda)

LONDON – Penggawa Chelsea, Olivier Giroud, menilai rekan setimnya, Eden Hazard, pantas meraih gelar PFA Player of The Year 2019. Pasalnya, Hazard menunjukkan penampilan yang gemilang di sepanjang musim ini untuk Chelsea.

Musim ini, Hazard memang sukses memberikan kontribusi besar kepada Chelsea. Di ajang Liga Inggris, dari 32 pertandingan yang dilakoni, pemain berpaspor Belgia itu telah membukukan 16 gol dan 12 assist. Alhasil, berkat gol-gol yang dicetak Hazard, Chelsea pun kini bertengger di posisi ketiga pada klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019.

Eden Hazard

Dengan kondisi ini, Giroud pun merasa Hazard tak kalah gemilang dari pemain lain di Liga Inggris yang juga memiliki peluang besar untuk meraih PFA Player of The Year 2019. Beberapa pemain yang dijagokan kini ialah bek Liverpool, yakni Virgil Van Dijk, dan penggawa Manchester City, Raheem Sterling. Keduanya dinilai juga pantas merebut gelar tersebut karena berperan penting atas kesuksesan timnya masing-masing sehingga memiliki peluang besar merebut gelar juara musim ini.

BACA JUGA: Jelang Liverpool vs Chelsea, Klopp Puji Eden Hazard

Meski mendukung penuh Hazard, Giroud tak mau membeberkan pemain yang bakal dipilihnya untuk merebut gelar PFA Player of The Year 2019. Sebab menurut Giroud, hal tersebut sangatlah rahasia dan hanya dirinya yang bisa mengetahui.

Eden Hazard

"Saya akan mengatakan Eden Hazard, tetapi saya pikir, saya tidak akan mengatakan siapa yang saya pilih," ujar Giroud, sebagaimana dikutip dari Goal, Sabtu (13/4/2019).

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini