nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Liverpool vs Chelsea, Klopp Puji Eden Hazard

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 13 April 2019 18:42 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 13 45 2043142 jelang-liverpool-vs-chelsea-klopp-puji-eden-hazard-BabmovfDAx.jpg Eden Hazard. (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, melontarkan pujian setinggi langit kepada winger Chelsea, Eden Hazard. Menurutnya, Hazard memiliki bakat yang begitu gemilang sehingga memiliki peluang untuk menyandang status sebagai pemain terbaik di dunia.

Pujian ini diutarakan Klopp jelang laga Liverpool vs Chelsea dalam pekan ke-34 Liga Inggris 2018-2019. Pertandingan yang dipastikan bakal berjalan seri dan menarik ini akan digelar di Anfield Stadium, Minggu 14 April 2019 malam WIB.

Eden Hazard

Klopp mengatakan Hazard adalah pemain yang sangat bagus. Alhasil, karier yang gemilang pun dimilikinya saat ini di dunia sepakbola. Klopp sendiri sangat yakin kemampuan pemain berpaspor Belgia itu masih bisa terus meningkat dari musim ke musim. Alhasil, di masa yang akan datang, ia berpotensi menjadi pemain bintang dunia.

BACA JUGA: Usaha Klopp Perbaiki Hasil Laga Liverpool Kontra Chelsea

Dengan sederet kegemilangan yang dimiliki Hazard dalam mengolah si kulit bundar, Klopp pun merasa pemain Liverpool perlu memberi pengawasan khusus kepada sang pemain. Hal ini diperlukan agar Liverpool bisa menyegel poin penuh pada pertandingan tersebut.

“Di waktu terbaiknya, Hazard bisa menjadi pemain terbaik di dunia. Sejauh ini, dia (memiliki) karier yang cemerlang dan itu belum berakhir. Dia memiliki banyak hal yang saya sukai di sepakbola, dia pemain yang bagus,” ujar Klopp, sebagaimana dikutip dari Goal, Sabtu (13/4/2019).

Eden Hazard

“Tapi, seperti semua pemain bagus, dia harus bermain melawan kami. Kami pun (akan) mencoba segalanya untuk menyangkal setidaknya beberapa keahliannya. Itu akan membantu kami,” lanjutnya.

Dengan kondisi ini, laga yang mempertemukan dua tim kuat di Liga Inggris ini pun dipastikan berjalan seru dan menarik sehingga sangat sayang untuk dilewatkan. Anda dapat menyaksikan pertandingan ini secara live streaming di Okezone dengan cara yang mudah, cukup klik di sini.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini