nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Valverde Sebut Benturan Smalling ke Messi seperti Ditabrak Kereta

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 13 April 2019 01:24 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 13 261 2042902 valverde-sebut-benturan-smalling-ke-messi-seperti-ditabrak-kereta-tafo5h7yjA.jpg Manchester United vs Barcelona (Foto: UEFA)

MANCHESTER – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, ikut angkat bicara terkait insiden berdarah yang dialami Lionel Messi kontra Manchester United. Ia menyebut benturan yang terjadi antara Chris Smalling dan Messi seperti sebuah tabrakan kereta api.

Tak heran, benturan yang sangat keras itu berakibat buruk terhadap Messi. Pelipis pemain berjuluk La Pulga itu mengeluarkan darah dan mengalami memar. Meski begitu, Messi tetap dibiarkan bermain dengan mata bengkak setelah mengalami benturan dengan Smalling.

Chris Smalling dan Lionel Messi

Pascainsiden tersebut, Valverde harus memutar otak kembali. Pasalnya insiden tersebut membuat Messi memiliki kemungkinan untuk diistirahatkan pada laga berikutnya. Laga terdekat adalah pertandingan Liga Spanyol 2018-2019 melawan Huesca pada akhir pekan ini.

Baca juga Eto'o: Barcelona Sukses karena Saya, Bukan Messi

“Ini memungkinkan Messi untuk beristirahat, pukulannya kuat, seolah-olah ada kereta yang menabrak Anda. Saya berbicara dengannya dan itu (Messi diistirahatkan) mungkin saja,” ungkap Valverde, mengutip dari Goal, Sabtu (13/4/2019).

Lionel Messi

Insiden yang menimpa Messi bermula ketika pertandingan berjalan pada menit 29. Nasib apes dialami Messi karena pada saat itu, ia mendapat sikutan dari Smalling yang mendarat tepat di pelipis pemain berusia 31 tahun itu.

Messin pun langsung terjatuh dan darah mengalir keluar dari pelipisnya. Medis pun langsung mengambil alhi situasi tersebut untuk memberi perawatan kepada Messi. Meski dalam keadaan kurang baik, tetapi Messi mampu menyelesaikan pertandingan penuh selama 90 menit.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini