nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ramsey Minta Arsenal Tetap Waspadai Ancaman Napoli di Leg Kedua

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 06:27 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 12 51 2042341 ramsey-minta-arsenal-tetap-waspadai-ancaman-napoli-di-leg-kedua-4odxUQr27G.jpg Aaron Ramsey (Foto: Laman Resmi UEFA)

LONDON – Hasil positif berhasil didapat Arsenal ketika melakoni leg pertama babak perempatfinal Liga Eropa musim 2018-2019. Menghadapi Napoli, The Gunners –julukan Arsenal– mampu menutup laga dengan kemenangan 2-0 atas lawannya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Emirates Stadium, pada dini hari tadi WIB, Arsenal tampil impresif sejak menit awal. Bahkan Arsenal hanya butuh 14 menit untuk bisa membuka keunggulan atas Napoli setelah Aaron Ramsey menyumbangkan golnya.

Arsenal vs Napoli

Berjarak 10 menit, Arsenal berhasil menambah keunggulan jadi 2-0 setelah Kalidou Koulibaly mencetak gol bunuh diri. Bermaksud mencegah tembakan Lucas Torreira, aksi Koulibaly membuat arah bola berubah dan masuk ke dalam gawang Napoli.

Baca Juga: Arsenal Hajar Napoli di Emirates Stadium

Menjadi salah satu pahlawan di balik kemenangan Arsenal atas Napoli, membuat Ramsey pun berkomentar. Ramsey pun menuntut agar para pemain Arsenal tetap mewaspadai ancaman Napoli yang gantian tampil di depan pendukungnya sendiri pada leg kedua nanti.

Aaron Ramsey

“Kami akan menjalani leg kedua dengan sedikit keunggulan, meski kami sadar bahwa itu bukanlah jaminan. Sebab mereka (Napoli) selalu bermain bagus ketika tampil di rumahnya,” ucap Ramsey, seperti dikutip dari laman resmi UEFA, Jumat (12/4/2019).

“Kami menyadari betul bahwa itu akan menjadi pertandingan yang sulit. Mereka adalah tim yang luar biasa. Mereka hanya tak beruntung tidak bisa lolos (ke fase gugur) Liga Champions. Tapi kami harus tetap percaya diri untuk bisa menjaga keunggulan kami saat ini,” tuntas pemain berusia 28 tahun itu.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini