nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Pemain Terbaik dan Top Skor Piala Presiden 2019

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 23:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 12 49 2042857 ini-pemain-terbaik-dan-top-skor-piala-presiden-2019-mJOwoZCwIf.jpg Manuchehr Jalilov (Foto: Twitter Persebaya Surabaya)

MALANG – Gelaran Piala Presiden 2019 telah berakhir. Arema FC keluar sebagai juara usai mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor agregat 4-2. Tak hanya menjadi juara, Arema juga berbangga hati karena salah satu pemainnya dinobatkan sebagai pemain terbaik yang merupakan gelar individu bergengsi.

Gelar pemain terbaik jatuh kepada Hamkah Hamzah yang merupakan bek Arema FC. Keberhasilan Hamka meraih gelar pemain terbaik tak lepas dari peran apiknya dalam menjaga pertahanan Arema FC. Kapten Arema FC itu berhak mendapat trofi sekaligus uang hadiah senilai Rp250 juta.

Arema FC (Foto: Twitter Arema)

Sementara itu penghargaan individu bergengsi lainnya yakni top skor Piala Presiden 2019 jatuh kepada dua pemain. Kedua pemain tersebut adalah Bruno Matos dari Persija Jakarta dan Manuchehr Jalilov dari Persebaya Surabaya.

Baca juga Hajar Persebaya, Arema FC Juarai Piala Presiden 2019

Bruno Matos dan Jalilov sama-sama mencetak enam gol dan menempati posisi teratas dalam daftar pencetak gol terbanyak di Piala Presiden 2019. Kedua pemain pun berhak mendapat trofi dan hadiah senilai Rp150 juta.

Arema FC (Foto: Twitter Arema)

Selain dua penghargaan bergengsi itu, gelar individu lainnya juga diberikan kepada beberapa pemain. Salah satunya adalah pemain muda terbaik yang jatuh kepada Irfan Jaya dari Persebaya. Pemain berusia 22 tahun itu tercatat mencetak dua gol di sepanjang gelaran Piala Presiden 2019.

Tak hanya individu, penghargaan untuk tim serta kelompok juga diberikan pada ajang tersebut. Penghargaan tersebut adalah suporter terbaik dan tim fairplay. Persija Jakarta pun memboyong dua gelar tersebut. Persija tampil sebagai tim fair play dan sang suporter yakni The Jak meraih titel sebagai suporter terbaik.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini