nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Allegri Tunda Pesta Scudetto hingga Usai Laga Kontra Ajax

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 22:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 12 47 2042780 allegri-tunda-pesta-scudetto-hingga-usai-laga-kontra-ajax-Ny0Lx2hrl9.jpg Pelatih Juventus Massimiliano Allegri (Foto: Laman resmi Juventus)

TURIN – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memastikan perayaan gelar juara Liga Italia 2018-2019 akan dilakukan setelah laga leg II Perempatfinal Liga Champions kontra Ajax Amsterdam, Rabu 17 April dini hari WIB. Sebab, ia ingin anak asuhnya tetap fokus menyambut pertandingan penentuan tersebut.

Si Nyonya Tua sudah berada di ambang juara liga jika minimal meraih hasil seri di markas SPAL, Sabtu 13 April 2019 malam WIB. Namun, tiga hari kemudian mereka harus menjalani pertandingan penentuan di Stadion Allianz melawan Ajax Amsterdam.

Juventus dalam posisi kurang nyaman karena hanya memetik hasil imbang 1-1 di Amsterdam tengah pekan lalu. Allegri tentu tidak ingin anak asuhnya mengalami hangover usai merayakan pesta gelar juara sehingga selebrasi akan ditunda hingga laga kontra Ajax, apa pun hasilnya.

Ajax Amsterdam vs Juventus

(Baca juga: Allegri Isyaratkan Rotasi Skuad saat Jumpa SPAL)

“Perayaan gelar juara akan ditunda hingga setelah Juventus – Ajax. Besok akan menjadi hari yang luar biasa,” tutur Massimiliano Allegri, mengutip dari Football Italia, Jumat (12/4/2019).

“Dan itu harus dirayakan karena meraih gelar juara liga delapan kali beruntun adalah hal yang luar biasa, sebuah hasil kerja keras semua orang di klub,” imbuh pelatih berusia 51 tahun itu.

Massimiliano Allegri

Allegri sudah mengisyaratkan akan merotasi skuadnya saat melawan SPAL. Meski tidak tampil dengan tim utama, skuad Juventus tentu punya kualitas yang jauh lebih baik dibandingkan SPAL sehingga di atas kertas tiga poin akan diraih dengan mudah.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini