nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Allegri Isyaratkan Rotasi Skuad saat Jumpa SPAL

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 19:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 12 47 2042690 allegri-isyaratkan-rotasi-skuad-saat-jumpa-spal-VBV49m88jY.jpg Pelatih Juventus Massimiliano Allegri (Foto: Situs resmi Juventus)

TURIN – Juventus di ambang mencatatkan sejarah dengan meraih gelar juara Liga Italia delapan musim beruntun dengan mencatatkan kemenangan atas SPAL di pekan ke-32. Namun, Pelatih Massimiliano Allegri justru mengindikasikan bakal merotasi skuadnya dalam laga tandang tersebut.

Hasil seri saja sudah cukup untuk membuat Juventus juara karena meski poinnya sama, Si Nyonya Tua unggul head to head atas Napoli. Rotasi tersebut tampak tidak terhindarkan mengingat Juventus bakal menjalani laga penentuan kontra Ajax Amsterdam di tengah pekan.

Cristiano Ronaldo kemungkinan besar tidak akan dipasang dalam lawatan ke SPAL. Tenaga CR7 tentu dibutuhkan untuk melawan Ajax Amsterdam karena Juventus butuh kemenangan agar lolos ke babak semifinal.

Skuad Juventus

(Baca juga: Totti Harap Juventus Singkirkan Ajax di Perempatfinal Liga Champions 2018-2019)

“Saya akan mengevaluasi skuad usai latihan, tetapi kemungkinan akan banyak rotasi. Para pemain butuh istirahat. Salah satu dari (Hans) Nicolussi atau (Luca) Coccolo mungkin bermain, tetapi (Moise) Kean pasti turun,” ujar Massimiliano Allegri, mengutip dari laman resmi Juventus, Jumat (12/4/2019).

“Ronaldo sepertinya tidak akan ambil bagian dalam pertandingan tersebut, saya tidak mau mengambil risiko. Besok akan menjadi hari yang luar biasa dan kami harus merayakannya,” imbuh pelatih berusia 51 tahun itu.

Ajax Amsterdam vs Juventus

Meski mengindikasikan rotasi, Massimiliano Allegri memastikan tetap menurunkan sejumlah personel tim utama. Mattia Perin dan Juan Cuadrado kemungkinan besar tampil sebagai starter. Sementara para pemain yang tidak libur saat jeda internasional hampir pasti diistirahatkan.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini