nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Solskjaer Targetkan Man United Raih 15 Poin di 6 Laga Tersisa

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 20:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 12 45 2042699 solskjaer-targetkan-man-united-raih-15-poin-di-6-laga-tersisa-tgOoG5rqdy.jpg Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Man United/Twitter)

MANCHESTER – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, yakin Setan Merah akan masuk tiga besar di papan klasemen akhir Liga Inggris 2018-2019. Karena itu, ia menargetkan Paul Pogba dan kawan-kawan untuk meraup minimal 15 poin dari enam partai tersisa.

Peringkat tiga besar akan menjamin Man United lolos ke fase grup Liga Champions 2019-2020. Namun, Setan Merah masih harus menghadapi pesaingnya di empat besar, Chelsea, pada 28 April serta laga tunda melawan musuh bebuyutannya, Manchester City.

Empat lawan tersisa lain di atas kertas dapat ditaklukkan Man United, termasuk West Ham, pada akhir pekan ini yang akan menyambangi Stadion Old Trafford, Sabtu 13 April 2019 malam WIB. Karena itu, Ole Gunnar Solskjaer yakin 15 poin dapat diraih anak asuhnya, apalagi empat dari enam laga tersisa dihelat di Teater Impian –julukan Old Trafford.

Skuad Manchester United

(Baca juga: Hadapi West Ham, Man United Terancam Tanpa Fullback Murni)

“Kami butuh sebanyak mungkin poin, tetapi menurut saya jika mendapat 15 poin, kami akan ada di tiga besar, semoga tiga di antaranya kami dapat ketika melawan Chelsea,” ujar Ole Gunnar Solskjaer, mengutip dari Manchester Evening News, Jumat (12/4/2019).

“Namun sekarang kami memikirkan soal tiga poin melawan West Ham dan fokus mempertahankan penampilan yang bagus. Kami tentu ingin masuk tiga besar, tetapi tujuan utama tetap peringkat empat jika tidak bisa memetik 15 angka. Tapi, kami tetap harus menargetkan 15 angka,” tukas pria berusia 46 tahun itu.

Skuad Manchester United

Man United tentu mengusung misi balas dendam atas West Ham United yang mempermalukan mereka di pertemuan pertama dengan skor 1-3. Laga seru tersebut dapat Anda saksikan via live streaming di Okezone pada Sabtu 13 April 2019 mulai pukul 23.00 WIB. Caranya cukup mudah, Anda tinggal klik di sini.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini