nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cetak Gol di 2 Laga Beruntun, Keita Makin Percaya Diri di Liverpool

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 16:52 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 12 45 2042640 cetak-gol-di-2-laga-beruntun-keita-makin-percaya-diri-di-liverpool-wJ4JMXrDPf.jpg Naby Keita. (Foto: Twitter Liverpool)

LIVERPOOL – Gelandang Liverpool, Naby Keita, berhasil menunjukkan permainan yang begitu gemilang dalam beberapa laga terakhir. Ia dapat turut menyumbangkan gol kepada timnya dalam dua laga beruntun. Kondisi ini pun diklaim rekan setim Keita, Sadio Mane, mampu menambah kepercayaan diri sang pemain. Dengan begitu, Keita dipastikan bakal tampil trengginas di laga-laga selanjutnya.

Keita memang turut mencatatkan namanya di papan skor dalam dua laga beruntun. Di laga kontra Southampton dalam pekan ke-33 Liga Inggris 2018-2019 yang berlangsung selasa 6 April 2019 dini hari WIB, pemain berpaspor Ghana itu dapat menyumbangkan satu gol. Berkat golnya, Liverpool pun merengkuh kemenangan dengan skor 3-1.

Naby Keita

Tren positif Keita pun berlanjut ke laga berikut kala Liverpool menjamu FC Portodi babak perempatfinal Liga Champions 2018-2019 yang berlangsung pada Rabu 10 April 2019 dini hari WIB. Pada laga itu, Keita mencetak sebuah gol yang akhirnya mengantarkan Liverpool menang 2-0.

BACA JUGA: Mane Optimis Keita Bakal Jadi Pemain Bintang di Liverpool

Melihat kondisi ini, Mane pun gembira karena kerja keras Keita berhasil membuahkan hasil yang begitu manis. Mane pun yakin kontribusi yang jauh lebih besar mampu diberikan Keita di laga-laga selanjutnya karena pemain berusia 24 tahun itu kini telah semakin percaya diri tampil bersama Liverpool.

Naby Keita

“Tidak mudah untuk pindah dari Jerman ke klub baru, terutama karena kompetisi yang dijalani tidak sama. Saya hanya berbicara dengannya untuk melakukan apa yang bisa dilakukan. Itu adalah bagian dari hal-hal yang harus Anda lakukan saat berada di tim baru dan dia bekerja keras setiap harinya,” ujar Mane, sebagaimana dikutip dari Goal, Jumat (12/4/2019).

“Saya menghabiskan banyak waktu bersamanya. Saat ini semuanya berjalan baik untuknya dan semua orang sangat bahagia untuknya. Gol selalu memberinya kepercayaan diri lebih. Dia mencetak dua gol dan itu sangat meningkatkan kepercayaan dirinya,” tukasnya.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini