nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mane Optimis Keita Bakal Jadi Pemain Bintang di Liverpool

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 15:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 12 45 2042557 mane-optimis-keita-bakal-jadi-pemain-bintang-di-liverpool-nWzsjU8uIV.jpg Naby Keita dan Sadio Mane. (Foto: Twitter Liverpool)

LIVERPOOL – Penggawa Liverpool, Sadio Mane, melontarkan pujian setinggi langit kepada rekan setimnya, Naby Keita. Mane yakin Keita bakal memiliki masa depan yang cerah di Liverpool. Bahkan, ia percaya Keita mampu menjadi pemain bintang di sana berkat bakat gemilang yang dimiliki.

Keita kini memang tengah mendapat sorotan lebih dari khalayak ramai lantaran secara konsisten mampu memberi kontribusi besar kepada Liverpool. Dalam dua laga beruntun, pemain berpaspor Ghana itu bisa menyumbangkan gol kepada The Reds –julukan Liverpool, sehingga membawa tim terus merengkuh kemenangan.

Naby Keita

Melihat kondisi ini, Mane sendiri tak terkejut. Sebab, dirinya sudah mengetahui bakat besar yang dimiliki Keita, jauh sebelum sang pemain bergabung ke Liverpool. Mane pun yakin kontribusi yang jauh lebih besar lagi mampu diberikan Keita kepada Liverpool. Ia pun kini tak sabar menantikan penampilan gelandang berusia 24 tahun itu di laga-laga selanjutnya.

BACA JUGA: Bantu Liverpool Kalahkan Porto, Naby Keita Dipuji Van Dijk

“Saya mengenalnya sejak dulu, sejak pertama kali dia datang ke Salzburg dan dia masih sama seperti dahulu. Dia tidak bermain untuk sementara waktu dan setelah itu menjadi bintang di tim. Awalnya di Salzburg itu sangat sulit baginya, tetapi dia tidak pernah berhenti bekerja keras. Saya 100 persen yakin dia akan melakukannya dengan sangat baik. Dia memainkan dua pertandingan terakhir dengan baik,” ujar Mane, sebagaimana dikutip dari Goal, Jumat (12/4/2019).

Naby Keita

“Naby (Keita) yang asli akan segera datang. Kami akan melihat kontribusi lebih banyak lagi darinya. Dia sangat positif dan dia tahu dia bisa berbuat lebih banyak lagi. Saya yakin dia bisa berbuat lebih banyak. Kami memiliki lebih banyak untuk dilihat darinya dan saya yakin kami akan terus melihatnya. Saya kenal dia dengan baik dan masih banyak lagi yang akan datang dari dirinya,” tukasnya.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini