Share

Sembuh dari Cedera dan Langsung Cetak Gol, Nedved: Ronaldo Bukan Orang!

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 11 April 2019 11:12 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 11 261 2041924 sembuh-dari-cedera-dan-langsung-cetak-gol-nedved-ronaldo-bukan-orang-bDODSL0mlZ.jpg Ronaldo merayakan gol ke gawang Ajax. (Foto: @ChampionsLeague)

AMSTERDAM – Wakil presiden Juventus, Pavel Nedved, kagum dengan Cristiano Ronaldo yang baru sembuh dari cedera, namun langsung mencetak gol. Nedved bahkan menyebut Ronaldo bukanlah orang karena telah mengejutkan banyak pihak.

Setelah mengalami cedera hamstring sejak Selasa 26 Maret 2019 dini hari WIB. Ronaldo melewati tiga laga Liga Italia 2018-2019 beruntun bersama Juventus. Sebut saja saat Bianconeri –julukan Juventus– menang 1-0 atas Empoli, Cagliari (2-0) dan AC Milan (2-1).

Cristiano Ronaldo

Karena tak kunjung bermain, Ronaldo diprediksi absen saat Juventus bertandang ke markas Ajax Amsterdam di leg I babak perempatfinal Liga Champions 2018-2019, Kamis (11/4/2019) dini hari WIB. Akan tetapi tiga hari jelang laga, Ronaldo terlihat berlatih dan sempat menimbulkan optimisme

BACA JUGA: Usai Cetak Gol, Cristiano Ronaldo Hampir Diserang Suporter Ajax

Akan tetapi banyak pihak memprediksi, jika pun turun, Ronaldo hanya mentas dari bangku cadangan. Namun, Ronaldo membalikkan semua prediksi dengan turun sebagai starter. Tidak hanya turun di susunan starting XI, Ronaldo juga mencetak satu-satunya gol Juventus di laga tersebut.

Memanfaatkan umpan silang Joao Cancelo, sundulan Ronaldo tak dapat ditahan kiper Ajax Andre Onana secara sempurna. Berkat gol dari Ronaldo, Juventus pun berhasil mencuri gol tandang yang berguna saat gantian menjamu Ajax pada Rabu 17 April 2019 dini hari WIB.

Bertandang ke Markas Ajax, Juventus Gagal Curi Kemenangan

“Ronaldo bukan orang. Kami tidak berpikir ia dapat mencetak gol, namun ia mengejutkan semua orang,” kata Nedved yang menyaksikan langsung laga Ajax vs Juventus di tribun VIP Johan Cruyff Arena, mengutip dari Calciomercato, Kamis (11/4/2019).

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini