nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pelatih Arema: Tidak Ada yang Bisa Hentikan Kami

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Selasa 09 April 2019 09:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 09 49 2040835 pelatih-arema-tidak-ada-yang-bisa-hentikan-kami-71Njm0RP56.jpeg Pelatih Arema FC Milomir Seslija (Foto: Laman resmi PSSI)

SURABAYA – Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, sesumbar timnya tidak akan bisa dihentikan jelang laga leg pertama Final Piala Presiden 2019 kontra Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (9/4/2019) sore WIB. Sebab, permainan Makan Konate dan kawan-kawan lebih konsisten selama mengarungi turnamen pramusim tersebut.

Pada dua laga terakhir, Arema FC sukses menyarangkan masing-masing tiga gol ke gawang Kalteng Putra di babak semifinal. Di fase grup, Singo Edan sukses mencetak sembilan gol dari tiga laga meski lolos dengan status sebagai peringkat dua terbaik.

Sementara pada babak Perempatfinal, Arema FC mampu mendepak tim kuat Bhayangkara FC dengan skor telak 4-0. Tren positif tersebut membuat Milomir Seslija yakin timnya dapat membawa pulang Piala Presiden 2019, apalagi leg kedua akan dimainkan di Stadion Kanjuruhan.

Skuad Arema FC

(Baca juga: Khofifah Ajak Bonek-Aremania Syukuri All Jatim Final di Piala Presiden 2019)

“Kedua tim sama-sama bertipikal menyerang. Kami sama-sama terlihat ingin mencetak gol. Saya rasa kami bermain lebih konsisten dibanding mereka. Walau pun, kami sama-sama memiliki kemampuan mencetak gol yang bagus,” ujar Milomir Seslija, melansir dari laman resmi PSSI, Selasa (9/4/2019).

“Kami bermain bagus dan akan melanjutkannya. Saya yakin kalau tampil seperti sebelumnya tidak ada yang bisa menghentikan kami,” tegas pelatih berusia 54 tahun itu.

Milomir Seslija (Foto: Avirista Midaada/Okezone)

Arema FC punya kesempatan menorehkan rekor sebagai satu-satunya tim yang mampu menjuarai turnamen Piala Presiden sebanyak dua kali. Tim kebanggaan warga Malang itu pernah menjadi juara pada edisi 2017 dengan menumbangkan Pusamania Borneo FC lewat skor telak 5-1.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini