nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Legenda Man United Sebut Barcelona Sudah Tak Sehebat Dulu

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 09 April 2019 19:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 09 261 2041214 legenda-man-united-sebut-barcelona-sudah-tak-sehebat-dulu-ALbwdRXLa1.jpg Messi, Xavi, dan Iniesta. (Foto: Twitter Football_Tweet)

MANCHESTER – Legenda Manchester United, Paul Scholes, merasa Barcelona yang sekarang sudah tak sehebat dulu. Ia menilai Barcelona yang sekarang tak banyak diperkuat oleh para pemain bintang seperti yang terjadi dalam beberapa musim terakhir.

Seperti pada beberapa musim yang lalu, Scholes merasa Barcelona adalah tim yang sangat kuat dan hebat. Nama-nama seperti Andres Iniesta, Xavi Hernandez, dan Carles Puyol adalah sebagian kecil dari pemain-pemain hebat yang pernah membela Blaugrana –julukan Barcelona. Kini menurut Scholes, hanya Lionel Messi seorang yang bisa dikatakan menjadi pemain yang paling berbahaya di Barcelona.

Baca Juga: Jelang Man United vs Barcelona, Busquets Kenang Pujian Lawan

Kendati begitu, Scholes bukannya meremehkan para pemain Barcelona yang lain. Ia merasa para pemain Barcelona yang lain memiliki kualitas di atas rata-rata, namun tetap saja tak sehebat Xavi atau pun Iniesta.

“Saya tidak berpikir Barcelona sehebat mereka yang dulu. Dulu mereka memiliki banyak pemain berkualitas, seperti Messi, Xavi, dan Iniesta pada zaman itu. (Saat ini) saya berpikir mereka tidak memiliki banyak pemain bagus, tapi masih memiliki kualitas yang cukup,” ujar Scholes, dikutip dari Sportskeeda, Selasa (9/4/2019).

Karena merasa Barcelona sudah tak sekuat dulu itulah Scholes pun percaya Man United bisa mengalahkan tim asuhan Ernesto Valverde itu di babak perempatfinal Liga Champions 2018-2019. Scholes yakin The Red Devils –julukan Man United– mampu meraih kemenangan di leg pertama yang berlangsung pada Kamis 11 April 2019 dini hari WIB.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini