Share

Enggan Bandingkan Felix dengan Ronaldo, Mourinho: Keduanya Fantastis!

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 03 April 2019 07:18 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 03 51 2038520 enggan-bandingkan-felix-dengan-ronaldo-mourinho-keduanya-fantastis-MgOVzflh1B.jpg Joao Felix dan Cristiano Ronaldo (Foto: Daily Star)

LISBON โ€“ Mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho, berbicara tentang talenta muda asal Portugal, Joao Felix. Mourinho menilai penyerang Benfica itu bakal menjadi salah satu bintang yang dimiliki Portugal seperti halnya Cristiano Ronaldo.

Kendati begitu, Mourinho sendiri enggan membandingkan Felix dan Ronaldo. Menurut pelatih 56 tahun itu, kedua pemain memiliki kemampuan yang fantastis dan layak untuk bermain untuk tim manapun di dunia.

โ€œDia (Felix) bukan Cristiano (Ronaldo), tetapi saya pikir itu konyol untuk membandingkan siapa pun dengan di. Tapi kedua pemain itu fantastis, talenta hebat, dan mereka bisa bermain untuk tim mana pun di dunia," kata Mourinho, melansir dari laman Marca, Rabu (3/4/2019).

Baca juga: Demi Trio Portugal, Man United Siap Gelontorkan Rp4,68 Triliun

Akan tetapi, saat ini pihak Benfica sendiri mengatakan belum berencana untuk melepas bintang mudanya itu. Presiden klub, Filipe Vieira, mengklaim Benfica bakal meningkatkan klausul pelepasan sang pemain. Vieira juga menegaskan saat ini Benfica tak berencana untuk menjual Felix.

Baginya, Felix merupakan salah satu talenta terbaik yang dimiliki Portugal setelah Cristiano Ronaldo. Sekadar diketahui, nama Felix memang tengah menjadi perbincangan jelang bursa transfer musim panas nanti. Klub besar Eropa macam Juventus, Manchester United, hingga Real Madrid diisukan siap meramaikan perburuan pemain 19 tahun itu.

โ€œSaat ini kami tidak tertarik untuk menjual Joao Felix, dan segera kami akan meningkatkan klausul pembebasannya. Dia adalah salah satu produk terbaik yang muncul dari sepak bola Portugal sejak Cristiano Ronaldo,โ€ tukasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini