nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fans Sering Cemooh Pemain Chelsea, Sarri Beri Peringatan

Andika Pratama, Jurnalis · Rabu 03 April 2019 21:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 03 45 2038693 fans-sering-cemooh-pemain-chelsea-sarri-beri-peringatan-tMtdlOuCKe.jpg Chelsea (Foto: Reuters)

LONDON – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, memperingatkan fans The Blues –julukan Chelsea– agar tidak mencemooh para pemainnya saat bertanding. Sarri menilai fans seharusnya mendukung Chelsea saat pertandingan dan bukannya sebaliknya.

Sarri tak melihat efek positif dari cemooh fans terhadap para pemain Chelsea dalam pertandingan. cemooh dipandang Sarri tak akan membantu permainan Chelsea membaik tetapi justru membuatnya lebih buruk. Meskipun begitu, Sarri tak melarang fans untuk mencemooh dan mengkritik para pemain Chelsea selepas pertandingan.

Chelsea (Foto: Twitter/@ChelseaFC)

Sebab, cemooh dan kritik akan jadi pengingat bagi para pemain Chelsea bahwa masih ada yang harus diperbaiki. Sarri pun tak masalah jika fans mencemooh dirinya karena dia menilai itu sudah biasa. Sebagai pelatih yang telah berusia 60 tahun, Sarri mengaku bisa menangani cemooh fans Chelsea dengan amat baik. Hal sebaliknya mungkin terjadi saat Sarri masih muda.

BACA JUGA: Sarri Akui Chelsea Alami Kesulitan pada Musim Ini

“Mereka harus membantu para pemain selama pertandingan. Setelah pertandingan, mereka dapat mengatakan apa saja, tetapi selama pertandingan, saya berharap mereka dapat membantu pemain saya,” ujar Sarri, seperti yang dikutip dari Dailymail, Rabu (3/4/2019).

Chelsea (Foto: Twitter/@ChelseaFC)

“(Cemooh) ini tidak membantu pemain saya. Bagi saya, itu bukan masalah besar. Saya tidak senang, tapi itu bukan masalah besar. Saya berumur 60 tahun, jadi saya bisa mengerti. Tetapi ketika saya berusia 25 tahun, mungkin itu berbeda,” sambungnya.

Dukungan fans kepada para pemain Chelsea diharapkan akan hadir saat The Blues menjamu Brighton & Hove Albion di Stamford Bridge, Kamis 5 April 2019, dini hari WIB. Pasalnya, dukungan dari fans akan menjadi tambahan motivasi bagi para pemain The Blues untuk tampil lebih baik dan meraih kemenangan atas Brighton.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini