Meski Pernah Bela Tottenham, Bale Justru Idolakan Henry dan Bergkamp

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 22 Maret 2019 20:07 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 22 51 2033716 meski-pernah-bela-tottenham-bale-justru-idolakan-henry-dan-bergkamp-VKd552Et7w.jpg Bale mengaku mengidolakan Henry dan Bergkamp. (Foto: BT Sport)

MADRID – Baru-baru ini penggawa Real Madrid, Gareth Bale, baru saja menyampaikan sebuah pernyataan yang cukup mencengangkan. Pernyataan tersebut adalah Bale ternyata sudah mengidolakan dua legenda Arsenal, yakni Thierry Henry dan Dennis Bergkamp, sedari kecil.

Sebagaimana diketahui, sebelum Bale bergabung dengan Madrid, ia pernah berseragam Tottenham Hotspur sebelumnya. Baik Tottenham dan Arsenal merupakan rival abadi dan bisa dikatakan paling sengit di kompetisi Liga Inggris. Jadi wajar saja bila para pemain dari kedua tim tersebut kerap kali menunjukkan rasa ketidaksukaannya.

Baca Juga: Pakar Transfer Pesimis Bale Bakal Tinggalkan Real Madrid

Akan tetapi nyatanya hal tersebut tak berlaku untuk Bale. Meski besar dan diasah kemampuannya di Tottenham, namun Bale tetap tak ingin menutupi rasa kekagumannya terhadap kedua pemain legenda The Gunners –julukan Arsenal– tersebut.

Bale sadar perkataannya itu bisa membuat marah fans Tottenham saat diwawancarai seperti itu. Apalagi ketika sedang diwawancarai, Bale dengan santai memegang jersey Henry kala masih berseraham Arsenal.

“Saya dulu sering menonton Arsenal dan saya sangat menikmati melihat pemain-pemain seperti Henry bermain,” tutur Bale, seperti yang diwartakan oleh Daily Mail, pada Jumat (22/3/2019).

“Saya dulu juga suka menyaksikan Dennis Bergkamp bermain. Mereka (Arsenal) memiliki tim yang sangat hebat. Penggemar Tottenham bila tahu saya memegang ini (jersey Arsenal) jelas tidak akan merasa senang,” tutupnya.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini