nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Giggs Sebut Man United Bakal Kesulitan Hadapi Barcelona

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 21 Maret 2019 17:56 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 21 261 2033205 giggs-sebut-man-united-bakal-kesulitan-hadapi-barcelona-O8YlpD2eTj.jpg Manchester United (Foto: Twitter)

MANCHESTER – Legenda Manchester United, Ryan Giggs, memberikan komentar terkait laga di babak perempatfinal Liga Champions 2018-2019 yang mempertemukan Man United kontra Barcelona. Ia menyebut Setan Merah bakal kesulitan menghadapi pasukan Ernesto Valverde.

Akan tetapi, meski sulit Giggs juga cukup yakin anak-anak Man United bisa mengatasi permainan Lionel Messi dan kolega. Pernyataan Giggs ini tak terlepas dari penampilan apik Man United saat menumbangkan PSG di babak 16 besar kemarin.

“Pertandingan (kontra Barcelona) ini sulit. Saya pikir kebanyakan orang ingin menjauhi Barcelona tiap kali melakukan undian. Tapi setelah mengalahkan PSG dengan cara kami melakukannya, dengan semangat dan karakter yang ditunjukkan, saya juga tidak merasa ada tim yang ingin menghadapi kami,” ujar Giggs, melansir dari laman resmi Manchester United, Kamis (21/3/2019).

Baca juga: Ferdinand Akui Sempat Pesimis Man United Lolos ke Perempatfinal Liga Champions

Giggs juga mengatakan jika kenangan bagus Solskjaer di Camp Nou bisa jadi modal baik bagi anak-anak Setan Merah saat menghadapi Lionel Messi dan kolega. Bukan tanpa alasan Giggs berkata hal itu. Sebagaimana diketahui, Solskjaer memang memiliki memori indah saat bertandang ke kandang Barcelona itu.

Tahun 1999, di final Liga Champions, Solskjaer mencetak gol penentu yang membuat MU berbalik unggul atas klub raksasa Jerman, Bayern Muenchen.

“Ole, terutama, dia punya kenangan bagus di Camp Nou. Saya sendiri tidak tahu apakah dia akan menempatkan dirinya di bangku cadangan pada malam tersebut. Dia mungkin harus memikirkannya!” canda Giggs.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini