nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hasil Undian Babak 8 Besar Piala Presiden 2019

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 19 Maret 2019 15:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 19 49 2032133 hasil-undian-babak-8-besar-piala-presiden-2019-JFQvyiesMt.jpg Piala Presiden 2019. (Foto: Laman resmi PSSI)

JAKARTA – Ajang Piala Presiden 2019 telah memasuki babak delapan besar yang meloloskan Persebaya Surabaya, TIRA Persikabo, Persela Lamongan, Madura United, Persija Jakarta, Kalteng Putra, Bhayangkara FC, dan Arema FC. Undian babak delapan besar pun telah digelar di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (19/3/2019) sore WIB.

Hasil drawing pun mempertemukan Persebaya Surabaya dengan TIRA Persikabo. Selanjutnya, di babak ini, Persela Lamongan bakal berhadapan dengan Madura United. Pemenang dua laga ini akan saling berhadapan di babak semifinal.

Persebaya Surabaya

Sementara itu, Persija Jakarta bakal berhadapan dengan Kalteng Putra. Kemudian, Bhayangkara FC ditantang oleh Arema FC. Sama seperti kelompok sebelumnya, dua pemenang dari laga ini akan berhadapan di babak semifinal.

BACA JUGA: Satgas Antimafia Bola Awasi Gelaran Piala Presiden

Pertandingan di babak delapan besar Piala Presiden 2019 sendiri akan digelar selama tiga hari, yakni mulai 29-31 Maret 2019. Pertandingan di babak ini berlangsung dengan single match yang akan digelar di markas Persebaya Surabaya, Persela Lamongan, Persija Jakarta, dan Bhayangkara FC.

Persija Jakarta

Sementara itu, memasuki babak semifinal, regulasi pertandingan bakal mengalami perubahan. Karena tim akan menjalani laga kandang dan tandang. Pertandingan di babak empat besar akan berlangsung pada 2-6 April 2019.

Kemudian untuk babak final, pertandingan akan digelar dua kali pada 9 dan 12 April 2019. Sama seperti babak semifinal, laga pamungkas Piala Presiden 2018 juga akan menggunakan sistem kandang dan tandang.

Berikut hasil lengkap undian babak delapan besar Piala Presiden 2019:

Persebaya Surabaya vs TIRA Persikabo

Persela Lamongan vs Madura United

Persija Jakarta vs Kalteng Putra

Bhayangkara FC vs Arema FC

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini