Bonucci: Kekalahan dari Genoa Tak Berdampak Apa pun bagi Juve

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 18 Maret 2019 03:26 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 18 47 2031366 bonucci-kekalahan-dari-genoa-tak-berdampak-apapun-bagi-juve-riZl9TmOSU.jpg Genoa tumbangkan Juventus 2-0 (Foto: Twitter/Juventus)

GENOA – Juventus menelan pil pahit di pekan ke-28 Liga Italia 2018-2019. Pasukan Massimiliano Allegri gagal meraih poin penuh usai dipermalukan Genoa dua gol tanpa balas pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Comunale Luigi Ferraris, Minggu 17 Maret 2019 malam WIB.

Bianconeri –julukan Juventus– yang tampil tanpa pemain andalan mereka, Cristiano Ronaldo, memang terlihat kesulitan menembus pertahanan Genoa. Terbukti, mereka tidak satupun melepaskan shoot on target pada laga tersebut.

Akan tetapi, penggawa Juventus, Leonardo Bonucci, menanggapi santai kekalahan timnya dari Genoa. Ia mengatakan, hasil ini sama sekali tak berdampak apa-apa bagi Juventus. Sebagaimana diketahui, meski kalah dari Genoa, Juve masih kokoh di puncak klasemen dengan 75 poin dan terpaut 15 angka dari Napoli di peringkat dua.

Baca juga: Kalah dari Genoa, Allegri: Itu Semua karena Atletico Madrid

“Tidak pernah kalah bagus, tetapi sekali lagi, setelah pertandingan Selasa kami tahu Genoa akan menjadi pertandingan yang sulit baik dari sudut pandang fisik maupun mental," ujar Bonucci, melansir dari laman Sportskeeda, Senin (18/1/2019).

“Tapi saya percaya itu tidak akan berdampak pada musim kami, itu hanya menjadi ganjalan kecil di jalan kami. Sekarang, mari kita pulih setelah jeda internasiona] dan mulai lagi dengan Empoli.

Kami memberikan segalanya sampai akhir melawan Atletico, jadi istirahat sekarang di musim ini adalah anugerah,” tukasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini