nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sarri Tak Akan Halangi Jalan Hazard ke Madrid

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 15 Maret 2019 15:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 15 51 2030447 sarri-tak-akan-halangi-jalan-hazard-ke-madrid-uwqwXAA2nH.jpg Maurizio Sarri dan Eden Hazard (Foto: Reuters)

LONDON – Rumor mengenai kepindahan winger Chelsea, Eden Hazard, ke Real Madrid kembali menyeruak belakangan ini. Hal tersebut tentunya dilatarbelakangi oleh kepulangan Zinedine Zidane ke Madrid. Meski begitu, Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, nyatanya tak merasa khawatir jika nantinya Hazard benar-benar hengkang ke Madrid.

Tak bisa dimungkiri, saat ini Hazard merupakan pemain terbaik yang dimiliki Chelsea. Tidak hanya mampu membuat permainan tim berjuluk The Blues itu menjadi lebih hidup, namun Hazard juga kerap menjadi penentu kemenangan Chelsea. Kendati demikian, bagi Sarri nyatanya Hazard bukanlah pemain yang akan mati-matian dipertahankannya.

(Baca juga: Sarri Berharap Chelsea dan Napoli Bertemu di Final Liga Eropa 2018-2019)

Eden Hazard

Sarri sendiri sebenarnya telah memiliki pendirian. Pelatih asal Italia itu hanya ingin menangani para pemain yang benar-benar ingin bertahan di klub. Dengan kata lain, ia tak akan mencoba menghalangi pemainnya yang ingin hengkang. Maka dari itu, jika Hazard menginginkan pergi ke Madrid, maka Sarri tak akan menahannya.

Sementara itu, sebelum ini Hazard telah mengungkapkan kalau ia memimpikan untuk bisa bermain di Madrid. Akan tetapi, meski Sarri telah mengetahui keinginan Hazard tersebut, ia mengaku tak pernah mencoba membahasnya. Menurutnya, itu adalah ranah pribadi.

Eden Hazard dan Maurizio Sarri

“Saya pikir Anda harus bertanya kepada Hazard (soal transfer ke Madrid). Saya tidak berbicara kepada Eden tentang Zidane. Saya tidak khawatir (jika Hazard hengkang). Anda tahu betul pendapat saya - Saya hanya ingin pemain yang ingin bermain untuk Chelsea,” tegas Sarri, menyadur dari Squawka, Jumat (15/3/2019).

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini